10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!

10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!

10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!

Kolase Foto Food Vlogger Dyodoran Semlidut (Foto: @dyodoran Instagram)


Berikut ini merupakan fakta unik dari Dyodoran Semlidut, salah satu food vlogger yang bener-bener hits banget di semua sosmed gaes. Pria berumur 24 tahun ini rajin banget kalau untuk urusan cari tempat makan yang enak. 

Dyodoran semlidut merupakan food vlogger yang bersald ari Wonosobo, Jawa Tengah gaes. Dirinya aktif banget untuk memberikan sebuah review mengenai makanan yang enak dan murah. Pokoknya cocok banget untuk kantong mahasiswa juga gaes. 

BACA JUGA: Fakta Pesan Penting IKA UNPAD saat Konferensi Internasional COVID19, Sudah Uji Klinis 30 Vaksin Gaes

Kali ini Tim KUYOU.id sudah akan memberikan rangkuman sedikit tentang fakta unik dari Dyodoran Semlidut, food vlogger yang hits di semua sosmed khusus untuk kamu. 

Kalau makan porsinya gak pernah sedikit

Ketika kamu melihat Dyodoran Semlidut ini makan atau pergi ke tempat makan yang enak untuk melakukan sebuah review, pastinya kamu akan kaget karena porsi makanan yang dimakan bukan jumlah yang sedikit gaes. 

Pernah kolab dengan MGDALENAF

Setelah namanya tenar di semua sosial media, barulah Dyodoran Semlidut ini mulai melakukan sebuah kolaborasi dengan beberapa YouTuber food vlogger seperti MGDALENAF. Bahkan dirinya sudah dua kali kolaborasi dengan wanita cantik ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Mario Prawira Schonmann, TikToker Tutorial Transisi yang Hits

Suka banget makanan yang pedes gaes

Tidak hanya banyak makannya, namun juga Dyodoran Semlidut ini juga orang yang suka banget makan pedas gaes. Kerap beberapa kali kamu akan melihat banyaknya jumlah cabai yang digunakan ketika dirinya makan. 

Rela pergi ke kota lain untuk cari makan unik

Untuk mendapatkan makanan yang enak-enak, justru Dyodoran Semlidut ini pergi ke tempat yang jarang dikunjungi gaes. Bahkan dirinya rela pergi ke luar kota hanya untuk menemukan makanan yang enak untuknya. 

Ternyata suka bikin resep makanan

Siapa yang sangka ternyata dirinya tidak cuma bisa makan saja, namun Dyodoran Semlidut ini juga sering kasih beberapa resep masakan yang gampang buat kamu yang suka masak dirumah gaes. 

Kasih tempat rekomendasi makanan yang murah juga gaes

Bagi kamu yang ingin makan-makanan dengan porsi yang banyak dan murah, kamu bisa coba buka TikTok atau YouTube dari Dyodoran Semlidut ini gaes. Dirinya juga memberikan sebuah rekomendasi makanan yang enak dan murah. 

YouTube channelnya punya 389 ribu subscribers gaes

Karir dari Dyodoran Semlidut ini tidak hanya di Instagram saja gaes. Namun ia juga meneruskannya di YouTube. Sampai pada akhirnya dirinya sudah mempunyai 389 ribu subscribers ketika artikel ini dibuat gaes. 

Tempat makan yang diincar selalu pinggiran

Salah satu keunikan dari Dyodoran Semlidut ini adalah ketika dirinya justru selalu mengincar tempat makan pinggir jalan gaes. Wajar saja, karena makanan pinggir jalan ini selalu mempunyai aneka ragam makanan. 

Pernah kolab sama Separuh Aku Lemak gaes

Tidak hanya MGDALENAF saja yang pernah dirinya ajak untuk berkolaborasi, namun Dyodoran Semlidut ini juga pernah berkolaborasi dengan YouTuber Separuh Aku Lemak gaes. Sudah jelas pastinya porsi makanan yang dimakan olehnya sangatlah banyak. 

Orangnya tetap merendah meskipun sudah terkenal

ternyata salah satu alasan kenapa Dyodoran Semlidut ini sangat disukai oleh para netizen karena sifatnya yang sangat ramah kepada orang. Bahkan dirinya juga sering membalas DM Instagram yang masuk dari para penggemarnya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Dyodoran Semlidut, seorang food vlogger yang terkenal di semua sosmed yang ada gaes. Menurut pantauan Tim KUYOU.id dirinya saat ini masih berumur 24 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Fakta Angker Mistis Tol Solo-Semarang Lokasi Kecelakaan Chacha Sherly Trio Macan 2011




dyodoran semlidutfakta dyodoran semlidutfood vloggerfood vlogger dyodoran semlidutyoutuber dyodoran semlidut

Share to: