Tanboy Kun Ngabisin 2 Pack Makanan Tentara Amerika Gaes, Kayak Apa Ya?

Tanboy Kun Ngabisin 2 Pack Makanan Tentara Amerika Gaes, Kayak Apa Ya?

Foto
YouTube: Tanboy Kun

Siapa yang gak kenal sama Tanboy Kun. Kita pasti gak asing ama food vlogger satu ini. Aksi-aksinya saat mukbang seringkali jadi perhatian banyak orang, penontonnya juga sampai jutaan, bahkan tak jarang videonya trending di YouTube.

Sudah banyak sekali makanan yang dicobanya sambil melakukan mukbang. Dari mulai masakan padang, bakso super pedas, mie instan super pedas, dan masih banyak lagi. 

Dalam unggahan video terbaru di channel YouTubenya, Tanboy akan mencicipi makanan tentara Amerika atau Meal Ready to Eat (MRE). Gak tanggung-tanggung gaes, Tanboy akan menghabiskan 2 pack makanan tentara Amerika lho. Begini nih potret seru Tanboy melahap habis makanan tentara Amerika.

Tanboy mengawalinya dengan membuka tiap-tiap bagian yang ada dalam pack MRE. Dalam pack tersebut ada berbagai macam bagian makanan. Dari mulai makanan utama berupa makaroni, crackers, hingga kopi dan permen. Di dalam pack yang kedua juga serupa, ada makanan utama, dan berbagai perlengkapan lainnya. 

 

Setelah itu, akhirnya MRE mendarat di mulut Tanboy. Menurutnya makanan utama berupa makaroni itu mirip dengan bolognese dan cukup berasa.

"Dari segi garamnya berasa, kandungan msgnya juga berasa. Gua tu pernah liat di Youtube, makanan tentara Amerika itu gak enak. Menurut gua enak sih. Apa menurut gua makanan enak-enak aja," ungkapnya. 

Akhirnya satu makanan utama tandas dilahap Tanboy. Meskipun begitu, Tanboy merasa itu hanya sebagai cemilan karena sangat sedikit. Akhirnya Ia melanjutkan dengan memakan crackers dengan saus keju. 

Masih mencari-cari apa yang ada dalam pack, akhirnya Tanboy menemukan minuman dan nut raisin. itu semua juga habis tak bersisa dimakan olehnya. Akhirnya pack pertama habis gaes!

Dilanjutkan dengan pack kedua, yang juga menurutnya enak. Ia menemukan makanan yang terenak diantara semuanya, yaitu coklat ba.

"galamai versi Amerika ini, diantara semua yang gua makan, ini salah satu yang terenak," ungkapnya. 

Akhirnya pack keduapun habis juga gaes. Gimana nih setelah lihat Tanboy, kalian jadi pengen ikut makan makanan tentara Amerika gak gaes?




Food VloggerMRETanboy KunMakanan Enak

Share to: