Viral Video Pria Launching Motor Hybrib NMAX dan Astrea Grand, Pas Tirainya Dibuka Bikin Kaget

Viral Video Pria Launching Motor Hybrib NMAX dan Astrea Grand, Pas Tirainya Dibuka Bikin Kaget

Foto
Motor NMAX (Foto: dok. Istimewa)

Berkendara pakai motor NMAX sepertinya sudah biasa, tetapi bagaimana kalau memakai motor Hybrid antara NMAXdand Astrea Grand? Nah, video viral kali ini ada seorang pria yang memamerkan motor hybridnya gaes.

Dalam dunia otomotif roda dua, modifikasi motor menjadi yang paling keren memanglah hal yang wajar. Namun kalau membuat motor gabungan, sepertinya itu sudah tidak wajar. 

Seorang YouTuber bernama Mustofa kali ini memamerkan kreasi hasil kawin silang antara motor NMAX dan Astrea Grand. Bisa dibilang, hal ini sangat tidak masuk akal. Mengingat badan motor tersebut yang berbeda. 

Mustofa yang pertama kali mencetuskan ide tersebut. Motor NMAX miliknya pun dibawa ke bengkel untuk dilakukan modifikasi. Mustofa juga mengatakan dirinya tidak rugi dan melakukan hal ini karena sebuah konten. 

"Karena begini gak ada ruginya, kan kami membuat konten" kata Mustofa. 

Modifikasi pun dilakukan oleh Mustofa dan timnya. Perlahan tapi pasti badan dari motor NMAX tersebut di copot satu per satu. 

Terlihat setelah motor tersebut dibongkar, Rangka dari motor tersebut sangatlah kecil. Setelah itu Mustofa membawa motor tersebut ke tukang las. Mulailah disana perakitan motor NMAX Astrea Grand. 

Bahan-bahan yang digunakan oleh Mustofa adalah bahan sisa, sehingga dapat menekan harga dari perakitan tersebut. Setelah merakit rangka dari motor tersebut, tim Mustofa langsung memasang bodi plastik motor Astrea. 

Akhirnya yang ditunggu pun selesai. Perakitan motor tersebut sudah jadi. Mustofa pun memamerkan motor tersebut. Mustofa juga mengatakan akan melakukan tes drive untuk motor tersebut. 

Nah, kalau kamu penasaran, langsung saja lihat video dari Mustofa yang merakit motor tersebut. 




motor NMAX Hybridmodifikasi motor NMAXmodif motor NMAX jadi astreamustofa youtube channel

Share to: