Fakta dan Profil Seviq Febinita, YouTuber Sekaligus Influencer yang Punya Gaya OOTD Keren

Fakta dan Profil Seviq Febinita, YouTuber Sekaligus Influencer yang Punya Gaya OOTD Keren

Fakta dan Profil Seviq Febinita, YouTuber Sekaligus Influencer yang Punya Gaya OOTD Keren

Kolase Foto dan Fakta Profil Seviq Febinita, YouTuber Sekaligus Influencer yang Punya Gaya OOTD Hijab Keren (Foto: Instagram @seviqfebinita)


Berikut fakta dan profil Seviq Febinita, YouTuber sekaligus Influencer yang punya gaya OOTD hijab keren abis gaes. 

Seviq Febinita merupakan perempuan berusia 24 tahun yang dikenal sebagai seorang YouTuber sekaligus influencer hits asal Jombang. Ia sering membagikan beberapa konten tentang OOTD hingga make up. 

Sosok Seviq Febinita dengan gayanya keren  membuatnya banyak disukai netizen, terutama para hijaber. Mereka menjadikan Seviq Febinita sebagai sosok idola dan referensi fashion bagi para hijaber. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin lebih lanjut fakta dan profil Seviq Febinita berikut ini gaes. 

1. Seviq Febinita berasal dari Jombang, Jawa Timur. Namun, Seviq kini tinggal di Jakarta gaes. 

 

2. Perempuan asal Jombang ini kini masih berusia 24 tahun. Pasalnya, ia lahir pada 15 Februari 1997. 

BACA JUGA: Biodata Seviq Febinita Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up

3. Seviq Febinita memiliki gaya hijab yang keren abis. Meski begitu, ia tak pelit membagikan tips gaya fashion maupun padu padan OOTD hijabnya. 

4. Kini, Seviq Febinita dikenal di YouTube dengan 259 ribu subscriber. Kalau kamu penasaran dengan tips OOTD hingga make up, kamu bisa mengunjungi kanal YouTubenya. 

5. Nggak cuma di YouTube, Seviq Febinita juga cukup hits di Instagram. Ia kini memiliki 251 ribu followers Instagram. 

6. Selain menjadi seorang YouTuber dan influencer, Seviq Febinita juga memiliki bisnis di bidang fashion lho, diantaranya seperti Daily Sev dan Preloved by Seviq Febinita. 

7. Seviq Febinita sudah menikah dengan seorang pria bernama Fanny Gilang pada Agustus 2020 lalu. Kini, Seviq  juga tengah mengandung buah hati pertama dari pernikahannya tersebut. 

8. Siapa bilang Seviq Febinita nggak suka travelling? Ia ternyata sangat menyukai travelling ke berbagai daerah lho. Seperti pada potretnya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Prilly Latuconsina Bareng Boy William, Ngaku Ingin Pacaran Sama Reza Rahadian Gaes!

Sekian fakta dan profil Seviq Febinita yang berhasil kami rangkum gaes. Kamu nggak penasaran lagi kan dengan fakta dan profil youtuber yang punya gaya keren satu ini??




Seviq FebinitaProfil Seviq FebinitaFakta Seviq FebinitaFakta dan Profil Seviq FebinitaBiodata Seviq FebinitaYouTuber dan InfluencerYouTuber punya gaya keren

Share to: