Fakta-fakta Obrolan Qorygore Bareng Yurike Prastika, Netizen Auto Pusing Gaes

Fakta-fakta Obrolan Qorygore Bareng Yurike Prastika, Netizen Auto Pusing Gaes

Fakta-fakta Obrolan Qorygore Bareng Yurike Prastika, Netizen Auto Pusing Gaes

Fakta-fakta Obrolan Qorygore Bareng Yurike Prastika (Foto: YouTube)


Qorygore kali ini ngobrol seru dengan artis senior yang masih seksi yaitu Yurike Prastika. Apa saja yang dibicarakan? Berikut fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Yurike Prastika memang menjadi salah satu artis senior yang sangatlah cantik. Dirinya sampai saat ini pun masih berani untuk beradegan yang terbuka. Bahkan ia juga mengunggah foto-foto dirinya yang seksi di Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Yurike Prastika, Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior yang Kolab sama Qorygore

Tidak dipungkiri memang Yurike Prastika merupakan wanita yang selalu terlihat awet muda. Bahkan terkenalnya Yurike Prastika membuat Qorygore pun ingin berbincang-bincang sedikit mengenai dirinya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai perbincangan Qorygore dengan Yurike Prastika dala YouTubenya gaes. 

Terjun ke dunia hiburan dari umur 17 tahun

Yurike Prastika memang menjadi artis yang tetap awet muda. Dirinya pun masih sangat seksi untuk seumuran dirinya. Dia pun sempat bercerita dengan Qorygore bahwa dirinya sudah masuk ke dunia hiburan dari umur 17 tahun. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Yurike Prastika, Artis Senior yang Dulunya Seksi Abis

Mulai beradegan panas pada umur 19 tahun

Yurike Prastika mengakui jika dirinya mulai beradegan panas pada saat umurnya sudah 19 tahun. Dirinya mulai beradegan tersebut pada film Pembalasan Ratu Laut Selatan. 

Suka dengan orang yang lebih muda

Artis senior satu ini mengungkap rahasianya awet muda dimana dirinya sering bergaul dengan orang-orang yang lebih muda dengannya. Yurike Prastika juga bercerita bagaimana dirinya justru memilih pasangan yang lebih muda darinya. 

Pernah membuat surat permintaan maaf

Pada zamannya, banyak orang yang tidak suka dengan Yurike Prastika. Bahkan ada orang yang mengancam akan menyiram air keras kepada dirinya sehingga dia membuat surat permintaan maaf dalam bentuk surat kaleng untuk menghindari hal-hal tersebut. 

Mengakui dirinya sempat risih jika melakukan adegan panas

Ternyata tidak semua artis suka untuk melakukan adegan panas. Yurike Prastika pun menjadi salah satunya. Dirinya yang waktu itu masih berumur 19 tahun mengaku risih melakukan adegan tersebut dengan orang yang tidak dikenal. 

Sempat dilecehkan oleh salah satu pemain

Pelecah dalam lokasi syuting ternyata memang benar terjadi. Yurike Prastika menjadi salah satu korban dimana dirinya sempat mendapatkan pelecehan dari salah satu lawan mainnya gaes. 

Merasa terhormat bermain satu film dengan Warkop DKI

Artis senior satu ini ternyata mempunyai kesan yang sangat baik ketika dirinya berada di lokasi syuting bersama dengan Warkop DKI. Menurut Yurike Prastika, dia suka watak dari anggota Warkop DKI yang sangat baik dan ramah banget. 

Pernah mendapatkan penghargaan Piala Vidia FI 1997 

Semua adegan panas yang telah diperankan oleh Yurike Prastika pun terbayar. Pada tahun 1997 dirinya mendapatkan penghargaan yaitu Piala Vidia dalam kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik gaes. 

Nah itu dia beberapa fakta-fakta dari obrolan Yurike Prastika dengan Qorygore. Jika kamu penasaran dan ingin menonton videonya, langsung lihat saja dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes, Ada yang Nge-fans?




yurike prastikaqorygoreyurike prastika ngobrol sama qorygoreyoutube qorygore

Share to: