8 Potret Hot Yurike Prastika, Artis Senior yang Dulunya Seksi Abis

8 Potret Hot Yurike Prastika, Artis Senior yang Dulunya Seksi Abis

8 Potret Hot Yurike Prastika, Artis Senior yang Dulunya Seksi Abis

Potret Hot Yurike Prastika, Artis Senior yang Seksi (Foto: Instagram @yurikeprastika7)


Yurike Prastika merupakan salah satu artis senior yang sangat berpengalaman dalam dunia akting. Walaupun kini dirinya sudah berumur, namun dia tetap menjaga badannya sehingga terlihat masih seksi. 

Percaya tidak percaya, Yurike Prastika pada tahun 2020 ini dirinya sudah berumur 52 tahun. Artis kelahiran Bandung ini tidak tampak tua sedikitpun bahkan selalu tampak sama seperti dulu wajahnya. 

BACA JUGA: Wadaw, Foto Hot Dinar Candy Gak Pakai Celana Dalam Disorot Netizen

Dari tahun 1988 sampai 2020 dirinya tidak pernah absen dari layar perfilman Indonesia. Yurike Prastika pun sudah banyak memerankan beberapa film dan sinetron. Bahkan dirinya dalam beberapa film juga berani untuk tampil seksi gaes. 

Jika kamu lahir pada tahun 90an pasti kamu tahun sinetron Saras 008 yang terkenal banget pada tahun 2000an. Dirinya pun pernah tampil dan menjadi Bu Larasati. Ia juga tetap menampilkan auranya yang sangat hot dan seksi pada saat itu. 

Berikut ini Tim KUYOU.id hadirkan beberapa foto hot dari Yurike Prasika yang merupakan artis senior dan terkenal seksi abis pada masanya. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Sering di FYP TikTok Nih

1. Walaupun ini foto zaman dulu, namun dirinya tetap menjadi wanita idaman dengan badannya yang seksi banget. Siapa pria yang tidak tergila-gila melihat dirinya sekarang. 

2. Usia bukan halangan untuk tampil seksi. Yurike Prastika membuktikan hal tersebut melalui foto ini dimana dia hanya terlihat dengan balutan kemeja transparan dan mengenakan bra berwarna hitam. 

3. Untuk kamu kaum muda namun menyukai orang yang lebih tua seperti Yurike Prastika, awas kamu jangan salah fokus ya gaes. 

4. Kembali ke zaman dulu dimana Yurike Prastika sering banget melakukan pemotretan baju-baju seksi. 

5. Cantiknya Yurike Prastika tidak akan hilang oleh waktu, bahkan dengan memakai pakaian ketat saja dirinya masih terlihat seksi. 

6. Yurike Prastika tidak selamanya berfoto dengan pakaian yang terbuka, dengan modal pakaian seperti ini saja dirinya sudah cukup seksi. 

7. Yurike Prastika selalu pede dengan pakaian yang ia kenakan meskipun usianya sudah tidak muda lagi. 

8. Wah, kalau foto yang satu ini mungkin kalian akan tercengang dengan gaya Yurike Prastika yang masih berani pakai pakaian terbuka. 

Nah itu dia gaes beberapa foto hot dari Yurike Prastika, seorang artis senior yang seksi banget dulunya. Jika kamu ingin melihat berita tentang artis favorit kamu, maka kamu bisa mengunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Vey Ruby Jane, Selebgram Fuckgirl yang Kontroversial




yurike prastikapotret yurike prastikayurike prastika seksiyurike prastika foto seksi

Share to: