Kerap Habiskan Waktu Bersama, Inilah yang Dirasakan Atta dan Aurel

Kerap Habiskan Waktu Bersama, Inilah yang Dirasakan Atta dan Aurel

 Kerap Habiskan Waktu Bersama, Inilah yang Dirasakan Atta dan Aurel

Foto: Instagram/@aurelhermansyah


Kedekatan antara Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut akan sampai pada jenjang yang lebih serius lagi.

Aurel mengaku bahwa dirinya telah bertemu dengan keluarga besar Atta, bahkan kedekatannya terjalin terlebih dahulu bersama Adik-adiknya Atta Halilintar.

Aurel mengaku ingin menikah di umur 23 tahun, hubungan antara Atta halilintar dan Aurel Hermansyah memang baru terjalin 3 bulan, namun tidak menutup kemungkinan jika keduanya akan menuju ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baru-baru ini dalam konten terbarunya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengungkapkan kebiasaan Atta Halilintar yang berubah semenjak mengenal dirinya.

"Sekarang Atta ada suatu kemajuan loh, pertama kaetemu aku iyu, yaallah,satu dia itu suka ngaret,dua kalo dia datang selalu bawa pasukan," kata Aurel.Aurel melihat sangat jelas perbedaan Atta Halilintar semenjak dekat dengan dirinya, Kini Atta Halilintar semakin mandiri.

Mendengar pengakuan dari Aurel, Atta pun membalas dengan pengakuan dirinya tentang perubahan Aurel .

"sekaran dia rajin, dulu dia mageran sekarang mau kerja rajin,aku tuh mengoreksi dia buat kebaikan," kata Atta.

Nampak dari keduanya dapat merubah kebiasaan buruknya, kebiasaan yang sering mereka habiskan berdua. Aurel mengatakan perubahan mereka dilakukan karena mereka ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.\




Atta HalilintarAurel HermansyahAtta dan AurelYoutubers Atta Halilintar

Share to: