8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

Kolase Foto Bobacot aka Andre Hendarto (Foto: @andrehendarto Instagram)


Bobacot aka Andre Hendarto menjadi salah satu TikToker parodi dengan 2,8 juta followers gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Bobacot aka Andre Hendarto merupakan pria yang lahir pada tahun 1996 dan berasal dari Pekanbaru gaes. Dirinya terkenal di TikTok sebagai orang yang sering membuat konten parodi lho. Bahkan Instagramnya saja sudah mempunyai 2,8 juta followers. 

BACA JUGA: Biodata Andre Hendarto aka Bobacot Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Parodi Viral Punya 2,8 Juta Followers

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang punya 2,8 juta followers. 

Bobacot aka Andre Hendarto lahir di tahun 1996 dan berusia 24 tahun

Bobacot aka Andre Hendarto ini orangnya masih muda banget lho gaes. Dirinya yang lahir tahun 1996 dan masih berusia 24 tahun. Walaupun begitu dirinya sudah mempunyai banyak banget uang lho. 

TikToker satu ini berasal dari Pekanbaru

Banyak banget netizen yang melihat dirinya justru berasal dari Jakarta gaes. Padahal Bobacot aka Andre Hendarto tempat asalnya adalah Pekanbaru. Dirinya mulai tinggal di Jabodetabek karena pekerjaannya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Fanny Cynthia EVOS, Gadis Cantik Gamer yang Parasnya Curi Perhatian

Buat kamu yang kepo, agamanya Kristen gaes

Netizen masih saja berusaha mencari agama dari idolanya. Walaupun sampai sekarang belum tahu alasannya apa. Tim KUYOU.id sendiri berusaha mencari latar belakangnya. Ternyata gaes, agama dari Bobacot aka Andre Hendarto adalah Kristen. 

Fokus untuk menjadi konten kreator

Sempat menjadi seorang pegawai kantor, dirinya sekarang fokus banget untuk menjadi seorang konten kreator. Tidak hanya itu saja, Bobacot aka Andre Hendarto terus mengembangkan kemampuannya lho gaes. 

Punya hobi untuk traveling ke tempat yang seru

Bobacot aka Andre Hendarto seperti para konten kreator lainnya suka banget buat traveling gaes. Dirinya pergi jalan-jalan ke tempat yang seru banget lho. Ia pergi tidak pernah sendiri, pastinya ada teman-teman yang menemani.

Ternyata nama panggilan Andre Hendarto ini adalah Hasenkyo gaes

Bagi kamu para penggemar dari Bobacot aka Andre Hendarto, pastinya harus tahu mengenai nama panggilannya. Dirinya punya panggilan yaitu Hasenkyo gaes. Nama tersebut sangatlah berbeda dengan nama panjangnya. 

Orangnya pecinta anjing lho gaes

Bobacot aka Andre Hendarto suka banget dengan anjing lho gaes. Dirinya justru pergi ke tempat yang banyak banget hewan tersebut. Bahkan ia mengunggah foto dirinya dengan anjing-anjing yang lucu banget. 

Fans berat dengan minuman boba 

Sudah bukan rahasia umum jika Bobacot aka Andre Hendarto suka banget dengan minuman boba gaes. Tidak hanya minuman, semua barangnya pun tentang boba lho. Mulai dari kulkas sampai dengan bantal. 

BACA JUGA: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang punya 2,8 juta followers. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 24 tahun. 




fakta bobacot aka andre hendartobobacot aka andre hendartobobacottiktoker bobacottiktok bobacot aka andre hendartotiktok

Share to: