Fakta Menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna, TikToker Berhijab yang Menggemaskan

Fakta Menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna, TikToker Berhijab yang Menggemaskan

Fakta Menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna, TikToker Berhijab yang Menggemaskan

Kolase Foto dan Fakta Menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna, TikToker Berhijab yang Menggemaskan (Foto: Instagram @nadyakhtna)


Berikut fakta menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna. Una mieayamthebstt adalah tikotoker berhijab yang menggemaskan.

Nadya Kheitna atau yang lebih dikenal dengan nama Una mieayamthebstt merupakan gadis kelahiran 9 September 2004. Gadis berusia 16 tahun tersebut sebagai seorang TikToker yang sangat menggemaskan. 

Melalui akun TikTok @mieayamthebstt, Nadya Kheitna kerap mengunggah beragam konten video yang menampilkan wajahnya yang super menggemaskan. Dari mulai dance, skin care routine, dan masih banyak lagi.

Makin penasaran dengan Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna? Langsung aja simak fakta menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna berikut ini gaes. 

Berasal dari Padang

Una atau yang lebih dikenal dengan nama Mieayamthebstt berasal dari Padang, Sumatera Barat. Kini ia juga tinggal di Padang gaes.

Keturunan orang Padang asli

Una mieayamthebstt  memang keturunan Padang asli gaes. Ayah dan ibunya berasal dari Padang. Ibunya berasal dari Pessel Padang, semebtara itu ayahnya berasal dari Bukittinggi Padang. 

Kini masih berusia 16 tahun

Una mieayamthebstt  lahir pada 9 September 2004. Artinya, gadis asal Padang ini baru saja berusia 16 tahun.

Baca Juga: Identitas Biodata Amanda Manopo, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Andin IKATAN CINTA yang Cantik Abis

Hits di TikTok

Nadya Kheitna hits di TikTok dengan nama @mieayamthebstt. Hingga kini, ia memiliki 5,2 juta followers dadn 53,3 juta likes TikTok lho gaes. 

Memiliki paras yang menggemaskan

Una mieayamthebstt memiliki paras yang imut dan menggemaskan banget gaes. Hal tersebut nampak dalam banyak video Tiktoknya. Tak heran deh kalau banyak yang menyukainya. 

Hits di Instagram juga gaes

Selain di Tiktok, sosok Una mieayamthebstt juga hits di Instagram lho. Namun ia menggunakan nama aslinya, yaitu Nadya Kheitna. Hingga kini Instagramnya sudah difollow lebih dari 383 ribu akun Instagram.

BACA JUGA: Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Nah itu dia gaes fakta menarik Una mieayamthebstt aka Nadya Kheitna, lengkap agama dan umurnya yang berhasil kami rangkum. Nadya sendiri dikenal sebagai TikToker berhijab yang memiki paras yang imut dan menggemaskan. 




Una mieayamthebsttNadya KheitnaFakta Menarik mieayamthebsttSosok mieayamthebsttFakta Menarik Nadya KheitnaProfil Una mieayamthebsttMengenal Una mieayamthebstt

Share to: