Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Kumpulan Ibu-ibu Marah dalam kolase (Foto: Instagram/@lambe_turah)


Berikut ini adalah kumpulan ibu-ibu marah saat pandemi dan penyekatan mudik, yang heboh dan viral di media sosial gaes. 

Seperti yang kita tahu, Hari Raya Idul Fitri emang identik dengan kegiatan mudik, seperti halnya pada Lebaran 2021 ini gaes. Namun kerena pandemi yang masih belum selesai, kegiatan mudik pun dilarang oleh pemerintah untuk mencegah penularan COVID19.

Oleh karena itu, pemerintah bersama dengan petugas kepolisian mengadakan penyekatan mudik di beberapa ruas jalan. Namun, ternyata ada saja kejadian-kejadin tak terduga saat pandemi dan pemberlakuannya penyekatan mudik ini gaes.

Pasalnya, banyak masyarakat yang tak terima saat dikendarannya diberhentikan petugas dan diminta putar balik saat hendak mudik ke kampung halaman tercintanya ataupun sekedar berwisata.

Seperti yang baru-baru ini terjadi nih gaes, ada beberapa ibu-bu yang marah saat dimita putar balik oleh petugas penyekatan mudik. Bahkan, mereka tak segan untuk memaki dan melontarkan kata-kata kasar ke petugas lho. Alhasil, beberapa kejadian itu pun beredar luas dan viral di media sosial gaes.

Baca Juga: Viral Perempuan Berbaju Seksi Ngamuk Diputar Balik, Ngaku Mau ke Anyer Neneknya Meninggal

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum kumpulan kumpulan ibu-ibu marah saat pandemi dan penyekatan mudik yang viral dari dunia digital untuk kamu. 

1. Ibu Ini Marah ke Kurir karena Barang yang Dipesannya Lewat Online Gak Sesuai Pesanan 

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu 15 Mei 2021 ini, terlihat seorang emak-emak bergamis kuning memaki habis-habisan kurir yang ada di depannya karena marasa barang yang dibelinya gak sesuai dengan pesanannya gaes. 

Bahkan, emak-emak ini tanpa ragu melontarkan kalimat kasar pada si kurir pengantar barangnya gaes.

"Kalau ini sobek lu gue injek, kalau ini sobek lu yang gue mat**n, bl*k gob**k," maki emak-emak itu kepada sang kurir.

2. Ibu Asal Jakarta Maki Petugas Anj*ng

Berikutnya adalah ibu asal Jakarta memaki-maki petugas dengan sebuatan Anj*ng gaes.

Awal mulanya, ibu-ibu ini bersama dengan anggota keluarga lainnya terkena penyekatan mudik dan diminta untuk putar balik oleh petugas di perbatasan Sukabumi pada Sabtu 15 Mei 2021.

Namun karena tak terima dan nggak mau putar balik, ibu-ibu berkerudung biru ini marah sambil memaki petugas dengan sebutan anj*ng gaes. Bahkan, ia juga sempat mengaku sebagai keluarga polisi lho!  

"Saya juga polisi keluarganya, heh anj*ng lho ya," teriak ibu itu sambil mau mengambil handphone si perekam video.

Baca Juga: Abai Protokol Kesehatan, Pantai Ancol dan Batu Karas Jabar Dipenuhi Pengunjung

Karena aksinya yang memaki petugas dengan kata-kata kasar dan viral di media sosial, ibu-ibu tersebut bersama dengan salah satu anggota keluarganya pun amankan polisi dan diminta untuk meminta maaf di depan publik gaes.

3. Perempuan Berbaju Seksi Ngamuk karena Diminta Putar Balik Oleh Petugas saat Hendak ke Pantai Anyer 

Dalam video unggahan @lambe_turah, perempuan yang memakai baju terbuka dengan menumpangi mobil Toyota Vios warna silver metalik ini ngamuk dan memaki-maki petugas polisi yang memberhentikan mobilnya di Pos Penyekatan Ciwandan.

Karena tak terima diminta putar palik oleh petugas, perempuan itu lantas turun dari mobil dan terus marah-marah sambil menunjuk-nunjuk ke arah petugas yang berusaha memberikan penjelasan soal larangan berkunjung ke Pantai Anyer gaes.

 

"Bac*t lo juga anj*ng," teriak si perempuan dalam video saat diingatkan oleh petugas untuk tenang. 

Menurut informasi yang beredar, perempuan ini ngamuk lantaran tak terima diminta untuk putar balik oleh petugas polisi. Ia pun beralasan hendak ke Pantai Anyer untuk melayat neneknya yang meninggal dunia.

Namun, tampaknya sang petugas tidak percaya begitu saja karena si perempuan tidak bisa menunjukkan bukti berupa surat dari kelurahan setempat serta foto dan video call gaes.

Kejadian ini terjadi di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, pada Minggu 16 Mei 2021 dan beredar luas di media sosial.

Baca Juga: 7 Potret Bella Hadid Dalam Unjuk Rasa Dukung Palestina, Tak Segan Turun Ke Jalan Gaes

Nah, itu dia gaes kumpulan kejadian ibu-ibu marah saat pandemi dan penyekatan mudik, yang heboh dan viral di media sosial. Kalau menurut kamu gimana nih gaes?




Kumpulan Ibu-ibu MarahIbu-ibu Marah saat PandemiKumpulan Ibu-ibu Marah Penyekatan MudikIbu Ngamuk saat Penyekatan MudikIbu-ibu Maki PetugasKumpulan Ibu-ibu ViralViralBerita ViralVideo Viral

Share to: