Jang Hansol Nginep Dirumah Tua Korea 1930 Gaes, Intip Potretnya

Jang Hansol Nginep Dirumah Tua Korea 1930 Gaes, Intip Potretnya

Jang Hansol Nginep Dirumah Tua Korea 1930 Gaes, Intip Potretnya

Jang Hansol Nginep Dirumah Tua Korea 1930 (Foto: YouTube)


Jang Hansol kali ini sedang menginap disebuah rumah tua Korea buatan tahun 1930, dirinya sempat bingung dengan bentuk kamar dari tempat tersebut. Bagaimana bentuknya ya gaes? Yuk langsung lihat saja dibawah ini. 

Jang Hansol menjadi salah satu YouTuber Korea yang bisa berbahasa Indonesia dengan jumlah subcriber paling banyak gaes, yaitu 4 juta. Bahkan dirinya juga sangatlah rajin mengunggah konten di YouTubenya. 

BACA JUGA: Cobain Cara Jang Hansol Buat yang Ngaku Susah Gemuk, Makan Ini Sehari Jadi Gemuk Lho

Dirinya yang sering mengunggah konten bertemakan horor, sekarang berpindah haluan sebentar untuk vlog gaes. Vlog kali ini sangatlah menarik karena Jang Hansol sedang menginap disebuah rumah tua bernuansa Korea yang dibuat pada tahun 1930. 

Rumah tersebut masih sangat otentik gaes, bahkan terlihat bagaimana ornamen-ornamennya masih sangat asli. Mulai dari pintu sampai penutup jendelanya pun benar-benar tua banget. 

Potret rumah tua buatan 1930

Jang Hansol awalnya ingin beristirahat setelah seharian melakukan syuting. Dirinya saat itu yang ingin beristirahat sudah menaruh barangnya disebuah kamar, namun ternyata salah kamar gaes. 

BACA JUGA: Cerita Kursi Berhantu RinDingDong Jang Hansol Versi 31, Bikin Merinding

"Pas aku sudah naruh barang, ternyata salah satu orang mangggil buat bilangin kalau ini bukan kamar untuk laki-laki" kata Jang Hansol. 

Dirinya pun sudah sampai di kamar yang sebenarnya. Namun Jang Hansol sempat kebingungan karena kamar tersebut besar dan ia bingung dimana posisi kamarnya. Setelah dia membuka salah satu pintu barulah ia menemukan kamar tersebut. 

Dilihat dari kamarnya, kesan bangunan tua ala Korea langsung terlihat gaes. Bahkan kasurnya pun masih kasur lipat, ruangannya pun tertata dengan rapi dan bersih banget. Jang Hansol pun sempat mengatakan jika kamar tersebut sangatlah hangat. 

Bahkan dalam kamar tersebut pun ada sebuah jendela yang mengarah ke halaman. Beberapa teman Jang Hansol pun sempat menghampiri dirinya dan sedikit iri karena kamar yang digunakan oleh YouTuber satu ini sangatlah besar daripada yang lainnya. 

Keesokan paginya Jang Hansol yang bangun lebih awal sudah disuguhkan oleh sarapan. Makanan yang disajikan pun ternyata dalam bentuk yang otentik banget gaes. Tak lupa kimchi pun disediakan. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Jang Hansol menginap di rumah tua Korea tersebut, kamu dapat melihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Sama-sama dari Indonesia, Loudi dan Dita SECRET NUMBER akan Bertemu dalam Acara Bersama Jang Hansol




jang hansolrumah tua koreajang hansol rumah koreanginep dirumah tua korea jang hansol

Share to: