Fakta-fakta Hidup BCL Sebelum dan Sesudah Bertemu Ashraf Sinclair, Banyak yang Belum Diceritakan Gaes!

Fakta-fakta Hidup BCL Sebelum dan Sesudah Bertemu Ashraf Sinclair, Banyak yang Belum Diceritakan Gaes!

Foto

Fakta kehidupan BCL sebelum dan sesudah bertemu dengan Ashraf Sinclair dalam tangkapan layar (Foto: youtube IT'S ME BCL)


Berikut sejumlah fakta yang belum diceritakan tentang Bunga Citra Lestari atau BCL sebelum dan sesudah bertemu dengan Ashraf Sinclair gaes.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini BCL mengunggah sebuah video ngobrol bareng dengan Daniel Mananta di kanal YouTube. Dalam part pertama di konten Love Story ini, penyanyi berusia 37 tahun ini mengungkapkan bagaimana kehidupan percintaannya dengan suami yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Bca Juga: Fakta dan Profil Singkat Kolonel Sulaiman Ayah Awkarin, TNI AL yang Gagah dan Kharismatik Gaes!

Baginya, Ashraf Sinclair adalah sosok yang sangat berharga mengingat dirinya gak pernah memiliki sahabat sejak kecil karena berpindah=pindah tempat karena karier dan keluarga.

Kisah Hidup BCL Saat Bertemu dengan Ashraf Sinclair 

BCL mengaku bahwa dirinya pertama kali merasa sangat diterima apa adanya setelah bertemu dengan sang suami. Ashraf gak pernah memaksanya untuk menjadi sesuatu menurut kehendaknya.

Apalagi, Bunga mengaku sangat berat baginya untuk membangun sebuah koneksi dengan orang lain.

"Bukan cuma di omonginya. Tapi aku bisa meraskan itu, kalau dia bisa mengerti aku. Dan itu bukan hal yang mudah untuk mengerti aku," ungkapanya.

Baginya, Ashraf sangat mencintai dirinya yang tangguh namun juga lemah di dalam hatinya.

Bagaimana BCL bisa Yakin Menikah dengan Ashraf 

BCL mengaku bahwa dia sangat nyaman dengan Ashraf karena memiliki perasaan 'diterima' dari perlakukan sang suami kepadanya. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk menikah dengan Ashraf.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sumarniati Marni PNS Viral Kalimantan Barat yang Make Up Bak Barbie Gaes

"Karena gue ngerasa gue harus selalu berusaha untuk menjadi yang orang inginkan, dan sama Ashraf tuh enggak," ujarnya.

Menurutnya, Ashraf sangat berjuang untuk hidupnya dan untuk orang yang di sayang. Hal ini membuatnya sangat yakin dengan sosok tersebut.

Selain itu, BCL juga mengaku memiliki kecocokan dengan sang suami yakni sama-sama memiliki empati yang tinggi. Bunga juga mengaku bahwa ibu dan ayah Ashraf sangat menyayangi satu sama lain hingga saat ini.

"Orangtuanya begitu, gue lihat oh bapaknya begitu, ya anaknya (mungkin) juga," katanya.

Kerap Bertengkar Namun Gak Pernah Ingin Berpisah

Dalam rumah tangga, rasanya gak mungkin segala sesuatunya berjalan dengan mulus. Hal ini tentu saja juga dirasakan oleh kehidupan percintaan BCL dan Ashraf bahkan setelah menikah.

meski begitu, Bunga mengaku gak pernah terpikir untuk berpisah dan melepas satu sama lain sehebat apapun pertengkarannya.

"Gue emang gak pernah berpikir hidup gue tanpa Ashraf tuh kaya gimana. Gue gak pernah untuk tidak ada Ashraf, segimana-gimanapun keadaannya."

Kehidupan BCL dan Ashraf Saat Kehadiran Noah

Jarang diketahui, ternyata Ashraf  pernah keluar dari sebuah perusahaan di tempatnya bekerja demi keluarga lho gaes. Daniel pun mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut sangat besar dan gak sembarang orang bisa masuk.

Namun Ashraf memilih untuk keluar demi kualitas hidupnya bersama dengan sang istri dan anak setelah kehadiran Noah.

Baca Juga: 10 Gaya 'Mix Match' Sneakers Putih ala Alika Islamadina Ini Dijamin Nggak Basi Gaes!

Awalnya BCL menganggap bahwa hal tersebut adalah normal, namun dia kini menyadari bahwa langkah tersebut adalah sesuatu keputusan yang sangat besar dan sangat berharga.

"Yang gue gak tahu tuh, betapa beratnya untuk seorang pria untuk melakukan itu. Gue gak tahu kalau itu tuh berat sekali ya," ungkap BCL.




Bunga Citra LestariBCLAshraf SinclairBCL Ashraf SinclairKisah Cinta Ashraf SinclairBCL Sebelum Bertemu AshrafBCL Setelah Bertemu AshrafBCL Love Story

Share to: