Kelakuan Gokil Pendemo Versi TikTokers Check! Kreatif yang Nyeleneh Gaes

Kelakuan Gokil Pendemo Versi TikTokers Check! Kreatif yang Nyeleneh Gaes

Kelakuan Gokil Pendemo Versi TikTokers Check! Kreatif yang Nyeleneh Gaes

Kelakuan Gokil Pendemo Versi TikTokers Check! Kreatif yang Nyeleneh Gaes (Foto: YouTube Lucu-lucu Video)


Belum lama ini terjadi demo di berbagai daerah yang menolak omibus law. Ada aja lhoh kelakuan gokil pendemo yang nyeleneh tapi tetap kreatif. Simak dalam ulasan berikut ini gaes. 

Demo atau demonstrasi merupakan sebuah upaya untuk menyuarakan pendapat di muka umum melalui tulisan, lisan, dan lainnya. Demo besar-besaran baru-baru ini adalah bentuk tidak setujunya masyarakat terhadap undang-undang yang telah ditetapkan. 

Demo biasanya identik dengan siswa dan mahasiswa gaes. Beragam aksi mereka lakukan untuk mengekspresikan pendapat mereka. Di tengah-tengah demo, ada aja lho masa aksi atau pendemo yang kelakuannya gokil dan nyeleneh abis. 

Kumpulan video TikTok ini disatukan diunggah di YouTube gaes. Video ini pun bahkan nangkring di jajaran trending YouTube nomor 6 lho. Gokil!

BACA JUGA: Kumpulan Harga Outfit Pendemo Omnibus Law, Anak Sultan Kayaknya

Berikut ini adalah kelakuan gokil pendemo versi TikTokers Check. Dijamin kreatif dan nyeleneh abis gaes. 

Di saat yang lain sibuk demo, eh ada mahasiswa yang malah sibuk lomba mewarnai kayak anak kecil. Ada juga nih yang malah tiduran santuy di tengah demo yang sedang berlangsung, bahkan sambil telponan gaes! Eh apa jadinya nih saat kamu lagi demo eh dosenmu malah ngeshare link zoom, kamu harus auto kuliah di lokasi demo dong.  

Lagi demo, eh ada pendemo yang malah asik joget tiktok nih, ada juga yang malah sibuk maen game, jalan ala catwalk, ada juga nih yang viral karena dicariin emaknya pas demo.

Haduh ada-ada aja kelakuan gokil pendemo yang super nyeleneh. Menurut kamu mana nih yang paling gokil?




Pendemokelakuan gokil pendemopendemo gokilkelakuan nyeleneh pendemokompilasi kelakuan pendemoTikTok

Share to: