5 Film Rekomendasi Buat Weekend Kamu, Nomor 3 Bikin Kamu Ketawa

5 Film Rekomendasi Buat Weekend Kamu, Nomor 3 Bikin Kamu Ketawa

5 Film Rekomendasi Buat Weekend Kamu, Nomor 3 Bikin Kamu Ketawa

Foto : Istimewa


Dengan lelahnya menjalani rutinitas sehari-hari, akhir pekan merupakan salah satu cara untuk menyegarkan kembali pikiran.

Salah satunya dengan cara menonton film. Nah Kuyou.id merekomendasikan film yang sangat cocok untuk menemani akhir pekanmu.

Yuk simak beberapa film yang cocok untuk menghabiskan waktumu dirumah bersama keluarga tercinta .

1.Jumanji: The next level

Film yang pertama yaitu, Film yang diproduksi oleh Jake Kasdan ini bercerita tentang empat sekawan yang menjelajahi sebuah dunia game. Dalam film ini mereka harus melewati beberapa medan berbeda yakni hutan, gurun pasir, dan gunung es. Agar kembali lagi ke dunia nyata mereka harus memenangkan semua permainan tersebut.

2.Frozen 2

Buat kamu penggemar karakter princess Elsa dan Ana, Wajib nonton film ini. Dalam film Frozen 2 ini menceritakan petualang Ratu Elsa dan Putri Ana menyelamatkan negaranya dari bahaya. Film ini merupakan sekuel dari film Frozen sebelumnya yang diliris pada tahun 2013 lalu.

3. The Hangover

Film ini menceritakan tentang tiga sahabat yang pergi berlibur ke Las Vegas. Namun liburan mereka menjadi rumit saat mereka melakukan pesta dan lupa apa yang telah terjadi semalam. Dalam film ini kamu akan terhibur dengasn tingkah lucu dari kelakuan ketiga sahabat ini.

4.  Little Miss Sunshine

Film ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga saat libur di akhir pekan. film ini berceritakan tentang perjuangan sebuah keluarga yang mengantarkan anak perempuannya untuk menikuti kontes kecantikan.

5.  21 Briges

Film yang terakhir yang cocok untuk menghabiskan waktu weekend mu yaitu,  21 Briges film ini bengendre action yang di sutradarai oleh Brian Kirk berkisah tentang seoarang yang bernama Andre Davis. Seorang polisi yang ingin menangkap pembunuh. Yang sebelumnya telah membunuh delapan polisi NYPD.

Bagaimana film manakah yang ingin anda tonton di akhir pekan kali ini.




Film rekomendasiAkhir pekanFilm seruWeekend

Share to: