Perasaan Tata Janeeta Debut Akting di Film 'Muslihat' Garapan Suami Sendiri

Perasaan Tata Janeeta Debut Akting di Film 'Muslihat' Garapan Suami Sendiri

Perasaan Tata Janeeta Debut Akting di Film 'Muslihat' Garapan Suami Sendiri

Tata Janeeta Debut Akting di Film 'Muslihat' (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)


Penyanyi Tata Janeeta akan debut akting di film yang berjudul 'Muslihat'. Tata pun mengungkapkan perasaannya yang bakal melakoni akting di film untuk pertama kalinya.

Ia mengatakan bahwa perbedaan mendasar dari bernyanyi dan berakting adalah proses produksi. Kalau bernyanyi bisa selesai dalam hitungan jam, namun untuk berakting membutuhkan lebih banyak waktu. Selain itu, Tata juga menyiapkan mentalnya menjelang syuting film 'Muslihat'.

Baca Juga: Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

"Banyak yang berbeda ya sama nyanyi. Kalau nyanyi, kan satu jam selesai. Kalau film, prosesnya berbeda dengan nyanyi. Jadi butuh mental, butuh juga persiapan, waktu. Kan bakal ada reading, workshop," kata Tata Janeeta dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

Foto: Istimewa

Tata Janeeta mengatakan ia banyak belajar akting di depan cermin di rumahnya agar tidak kaku saat syuting nanti.

"Aku benar-benar latihan di rumah, bagaimana supaya aku bisa menghayati peran itu, menjadi sosok itu," ujar Tata Janeeta.

"Aku di rumah latihan terus di kaca, mendalami peran. Kan memang jauh berbeda sendiri dengan Tata Janeeta. Aku menjadi orang lain dan aku melakukan sesuatu yang bukan aku," sambungnya.

Film 'Muslihat' ini sendiri akan diproduseri suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno. Tata mengatakan bahwa awalnya sang suami meminta dirinya untuk membuat sekaligus mengisi soundtrack dari film tersebut.

"Suami saya bilang, 'kamu bikinin OST-nya, bikinin lagu buat film ini'. Terus sudah, aku bikinin tuh lagunya," ucap Tata Janeeta.

Namun, tiba-tiba Brotoseno meminta Tata untuk ikut syuting. Dengan dorongan dari sang suami, Tata pun menyanggupi permintaannya.

"Tiba-tiba, suamiku telepon, 'kamu ikut main ya'. Waduh, kata aku," tutur Tata Janeeta.

Film 'Muslihat' ini juga jadi proyek debut Raden Brotoseno sebagai produser. Film ini bergenre horor tentang panti asuhan yang dipindahkan ke tempat yang lebih baik. Namun ternyata tempat tersebut justru menyimpan cerita mistis.

Foto: Instagram @tatajaneetaofficial

Selain Tata Janeeta, film ini juga dibintangi Asmara Abigail, Edward Akbar, Ence Bagus, Ajeng Giona, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakbah, dan Fatih Unru.

Baca Juga: Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian Gaes

Raden Brotoseno mengatakan bahwa ada kemungkinan proses syuting dimulai Januari 2024 ini.




Tata JaneetaFilm Tata JaneetaTata Janeeta debut aktingFilm MuslihatRaden Brotoseno

Share to: