Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian Gaes

Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian Gaes

Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama, Wajah Sang Bayi Curi Perhatian Gaes

Kolase Foto Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)


Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Tata Janeeta nih gaes. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Raden Brotoseno pada Jumat 25 Juni 2021 kemarin.

Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Tata Jeneeta di Instagram. Di mana ia terlihat menggunggah potret wajah bayinya yang berhasil mencuri perhatian gaes.

BACA JUGA: Reza Rahadian Blak-blakan Ungkap Tipe Pasangan Idamannya Gaes

Nama Bayi Tata Janeeta

Melalui keterangan unggahannya, penyanyi berusia 38 tahun ini tak lupa mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya itu. Ia juga mengungkapkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu bernama R. Erlangga Denandra Brotoseno.

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Perbedaan Sikap Orangtuanya dengan Ibunda Alvin

"Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata Janeeta dibagian caption, pada Sabtu 26 Juni 2021.

Doa Untuk Sang Anak

Seperti ibu pada umumnya, Tata Janeeta juga berdoa agar anaknya kelak menjadi anak yang soleh, dan berbakti kepada orang tuanya gaes. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada semua orang yang ikut mendoakan sang anak dan kesehatannya gaes.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami πŸ€—β€οΈ -Brotoseno&Tata-," tulis Tata Janeeta mengakhiri.

Banjir Pujian dari Rekan Artis

Sontak saja, potret bayinya yang diunggah Tata Janeeta itu langsung mencuri perhatian gaes. Selain memberikan ucapan selamat dan doa, banyak dari rekan artis memuji sang bayi karena memiliki paras yang tampan.

"masyaallah selamat ya teteh @tatajaneetaofficial ganteng banget baby nya sehat selalu yaaaπŸ˜πŸ€—," kata akun @jenitajanet.

"@tatajaneetaofficial Masya Allah selamat teteh bageur. sing sholeh mas danendra nya kelak ❀️," kata akun @sinyoritaesperanza.

"Alhamdulillah.... selamat datang baby boy ... smg menjadi anak yg penuh kasih , membanggakan orgtua dan bermanfaat bagi kehidupan... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’–β€," kata akun @vinapanduwinata_real.

"Alhamdulillah … Selamat Tata dan suami.. ganteng pisan .. MasyaAllah.. 😍," kata akun @melly_mono.

BACA JUGA: Biodata Shandy Aulia Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Geram Anaknya Dianggap Kurang Gizi

Wah, selamat ya buat Tata Janeeta atas kelahiran putra pertamanya.




Tata JaneetaTata Janeeta MelahirkanJaneeta Melahirkan Anak PertamaWajah Bayi Tata Janeeta Curi PerhatianWajah Anak Tata JaneetaBayi Tata JaneetaRaden Brotoseno

Share to: