Rahasiakan Penangkapan Anji dari Anak, Wina Natalia Janji Akan Terus Dampingi sang Suami

Rahasiakan Penangkapan Anji dari Anak, Wina Natalia Janji Akan Terus Dampingi sang Suami

Rahasiakan Penangkapan Anji dari Anak, Wina Natalia Janji Akan Terus Dampingi sang Suami

Wina Natalia Istri Anji Manji (Foto: Instagram @winatalia)


Istri Anji Manji, Wina Natalia bagikan curahan hatinya melalui sebuah unggahan, Dia menuliskan akan selalu mendampingi sang suami di masa sulitnya.

Diketahui bahwa Anji dan Wina Natalia menikah pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh dua anak bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. 

Sementara sang suami tengah berurusan dengan Polisi karena kasus narkoba, Wina mengaku merahasiakan hak tersebut kepada anak-anak.

Baca Juga: Biodata Sheila Marcia Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Anji yang Ikut Dicecar Netizen Gegara Kasus Narkoba

Saat membesuk Anji yang tengah berada di tahanan, ibu dari 5 orang anak ini mengaku gak mengetahui sang suami mengonsumsi ganja sejak tahun 2010 dan aktif selama sembilan bulan ini.

Wina Sebut Anji Tengah Bekerja Kepada Anak

Wina Natalia mengungkapkan bahwa anak-anaknya yang masih kecil tidak mengetahui sang ayah ditangkap Polisi.

Dia menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa Anji kini tengah sibuk bekerja.

"Anak-anak tahunya ahanya kerja," ungkap Wina.

Berjanji akan Selalu Mendapingi Anji

Sementara itu, Wina Natalia bikin netizen terharu melalui unggahan terakhirnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Cepu Narkoba Masuk Dalam Undang-undang Gaes

Dia berterima kasih atas doa dan dukungan yang datang untuk sang suami. Wanita 32 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia akan terus mendampingi Anji dalam semua proses yang ada.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," tulisnya pada 17 Juni 2021.

Wina juga akan mengambil alih tugas orangtua kepada kelima anaknya, selama Anji menjalani hukuman.

"Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak. Teruma kasih," pungkasnya.

Diketahui bahwa Anji Manji dan Wina Natalia kini membesarkan lima orang anak. Dua orang anak, Sultan dan Salva adalah anak dari pernikahan Wina sebelumnya.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Cuitan Lama Anji Soal Narkoba Viral

Sementara itu, keduanya dikaruniai oleh dua orang anak bernama Saga dan Sigra. Terakir seorang anak perempuan lainnya bernama Leticia dari pernikahan Anji terdahulu.




Anji ManjiAnji Anji ManjiIstri Anji ManjiWina NataliaAnak Wina NataliaInstagram Wina NataliaNarkobaAnji Manji NArkobaAnak Anji Manji

Share to: