Lama Menghilang, Penyanyi "Mercy" Duffy Mengaku Disekap dan Diperkosa

Lama Menghilang, Penyanyi "Mercy" Duffy Mengaku Disekap dan Diperkosa

Foto

Duffy (Foto: Getty)


Solois peraih Grammy, Duffy mengungkapkan bahwa dia dibius dan diperkosa setelah ditahan oleh seorang penyerang.

Bintang Welsh yang berusia 35 tahun itu memposting di akun Instagramnya pribadinya bahwa pemulihannya membutuhkan waktu. Hal inilah yang membuatnya menghilang dari sorotan beberapa lama.

Pelantun lagu "Mercy" menulis kepada para pengikutnya di Instagram bahwa saat ini dia baik-baik saja.

"Kebenarannya adalah saya baik-baik saja dan aman sekarang, tolong percayalah," tulisnya

Dia mengatakan bahwa pemerkosaan itu terjadi saat dirinya ditahan dan di bius selama beberapa hari.

"Saya diperkosa dan dibius dan ditahan selama beberapa hari," tulisnya pada Rabu, 26 Februari 2020.

Duffy juga mengaku bahwa butuh waktu lama untuk mengatakan kebenarannya kepada publik.

"Anda hanya bisa membayangkan berapa kali saya berpikir untuk menulis ini. Yah, tidak sepenuhnya yakin mengapa sekarang adalah waktu yang tepat, dan apa yang terasa menarik dan membebaskan bagi saya untuk berbicara," lanjutnya.

Lama menghilang, Duffy menjadi banyak ditunggu dan dicari semua orang dan juga penggemarnya. Dia bahkan mengaku hingga dihubungi oleh wartawan untuk memastikan keberadaannya.

Berikut penjelasan selengkapnya:

"Saya tidak bisa menjelaskannya. Banyak di antara Anda bertanya-tanya apa yang terjadi pada saya, di mana saya menghilang dan mengapa. Seorang wartawan menghubungi saya, ia menemukan cara untuk menghubungi saya dan saya menceritakan semuanya pada musim panas yang lalu. Dia baik dan rasanya sangat menakjubkan untuk akhirnya berbicara. Yang benar adalah, dan tolong percayalah, saya baik-baik saja dan aman sekarang, saya diperkosa dan dibius dan ditahan selama beberapa hari.

Tentu saja saya selamat. Pemulihan itu butuh waktu. Tidak ada cara mudah untuk mengatakannya. Tetapi saya bisa mengatakan Anda dalam dekade terakhir, ribuan dan ribuan hari saya berkomitmen untuk ingin merasakan sinar matahari di hati saya lagi, matahari sekarang bersinar."




Duffy MercyDuffy DiperkosaDuffy

Share to: