Fakta dan Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Fakta dan Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Fakta dan Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba (Foto: Instgaram @velline_ratubegal)


Berikut fakta dan profil Velline Chu, penyanyi dangdut yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Velline Chu merupakan penyanyi dangdut asal Cirebon, Jawa Barat yang ditangkap polisi pada Sabtu, 8 Januari 2022 karena dugaan kasus narkoba. Ia ditangkap bersama sang suami, Budi Harianto. 

Velline Chu sendiri adalah penyanyi dangdut sekaligus DJ yang dikenal dengan julukan Ratu Begal. Ia juga dikenal sebagai seorang model sekaligus aktris FTV. 

BACA JUGA: Penyanyi Dangdut VU Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ternyata Ini Sosoknya

Makin penasaran dengan sosok Velline Chu? Simak  yuk fakta dan profil Velline Chu yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Velline Chu adalah penyanyi dangdut kelahiran Cirebon, 20 September 1990. Kini, Velline Chu diketahui berusia 31 tahun. 

2. Velline Chu memulai kariernya dengan menjadi seorang penyanyi pop. Ia pernah bergabung dengan manajemen milik musisi Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen. 

3. Setelah setahun bergabung degan Republik Cinta Manajemen, Velline Chu memilih untuk fokus di dunia DJ. Ia juga sering manggung di berbagai acara baik dalam maupun luar negeri. 

4. Velline Chu juga dikenal sebagai seorang aktris. Ia kerap membintangi sederet judul FTV dan sinetron. 

5. Velline Chu mulai berkarier sebagai penyanyi dangdut setelah merilis lagu bertajuk Begal Cinta. Karena lagu itu pulalah ia dijuluki Ratu Begal. 

6. Penyanyi berusia 31 tahun ini telah merilis beberapa lagu dangdut, diantaranya seperti Goyang Pantura, Begal Cinta, Nakal, Ngopi Say, Ketaguhan, dan masih banyak lagi.

7. Pada tahun 2019 lalu, Velline Chu sempat viral karena mengaku dianiaya oleh sang pacar yang merupakan oknum polisi. 

8. Sosok Velline Chu ini juga kembali jadi sorotan setelah tertangkap bersama sang suami karena kasus narkoba. Polisi menemukan bukti berupa sabut saat penangkapannya.

BACA JUGA: Biodata Velline Chu Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut VU yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Nah itu dia fakta dan profil Velline Chu yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Velline Chu adalah penyanyi dangdut yang tertangkap karena kasus narkoba.




Velline ChuKasus Narkoba Velline ChuVelline Chu Terlibat NarkobaVelline Chu Ditangkap Karna NarkobaBiodata Velline ChuUmur Velline ChuAgama Velline ChuProfil Velline ChuPenyanyi Dangdut VUVU Tertangkap narkobaFakta Menarik Velline ChuFakta Profil Velline Chu

Share to: