Penyanyi Dangdut VU Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ternyata Ini Sosoknya

Penyanyi Dangdut VU Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ternyata Ini Sosoknya

Penyanyi Dangdut VU Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ternyata Ini Sosoknya

Kolase Foto Penyanyi Dangdut VU Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ternyata Ini Sosoknya (Foto: Instagram @velline_ratubegal)


Penyanyi Dangdut berinisial VU ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba pada Senin, 10 Januari 2022. 

Pihak kepolisian pun mebenarkan terkait penangkapan penyanyi dangdut berinisial VU tersebut. 

"Iya benar," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Ahmad Akbar pada Senin, 10 Januari 2022. 

Sayangnya hingga ini pihak Pores Jakarta Selatan belum mengungkap lebih lanjut terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh pedangdut berinisial VU. 

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkap bahwa penyanyi dangdut berinisial VU tersebut adalah perempuan. 

"Inisial VU, cewek," kata Kombes Budhi Herdi Susianto. 

Kini, pedangdut VU masih menjalani sederet pemeriksaan oleh tim penyidik. VU menambah daftar deretan artis yang masuk ke lembah hitam narkoba di awal 2022 ini. 

Siapa penyanyi dangdut VU?

Beberapa nama pun disebut-sebut sebaga sosok penyanyi dangdut VU yang ditangkap oleh polisi pada Senin, 10 Januari 2022. Salah satunya adalah Velline Chu. 

Velline Chu adalah penyanyi dangdut terkenal asal Cirebon, Jawa Barat. Velline Chu lahir pada 20 September 1990 dan memeluk agama Islam. 

Velline Chu dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model. Sosok Velline Chu sebelumnya cukup sering menuai kontroversi di media sosial. 

Beberapa waktu lalu, Velline Chu mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih yang berprofesi sebagai polisi. Tak lama berselang, Velline Chu kembali menghebohkan publik karena terlibat dalam pinjaman online. 

Pada awal 2022, Velline Chu kembali jadi sorotan setelah diduga tertangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Polisi sendiri telah mengkonfirmasi secara langsung bahwa Velline Chu adalah sosok penyanyi dangdut VU yang tertangkap karena kasus narkoba. 




Velline ChuPenyanyi Dangdut VUVU Tertangkap NarkobaKasus Narkoba Pedangdut VUPedangdut VU tertangkap narkobaSiapa penyanyi dangdut VUSiapa sosok VUBiodata Velline ChuVelline Chu Tertangkap NarkobaUmur Velline ChuAgama Velline ChuProfil Velline ChuBiografi Velline ChuSosok Velline ChuMengenal Velline Chu

Share to: