Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48 (Foto: Berbagai sumber)


Setelah Chika JKT48 yang memberikan klarifikasi, kini gilaran Fajri UN1TY yang memberikan klarifikasi tentang skandal pacaran mereka berdua. Yuk simak klarifikasinya.

Seminggu belakangan ini, fans JKT48 dan fans UN1TY sedang dihebohkan dengan skandal pacaran kedua member dari masing-masing grup. Zahra Nur eks JKT48 dengan Fiki UN1TY, serta Chika JKT48 dengan Fajri UN1TY.

Chika JKT48 sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang berpacaran dengan Fajri UN1TY pada 25 Agustus 2021. Dalam klarifikasi tersebut, Chika JKT48 mengakui bahwa foto yang tersebar itu adalah memang benar dirinya dan ia pun meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan. Hasilnya Chika JKT48 pun dihukum oleh manajemen JKT48, dimana ia diberhentikan sementara selama dua bulan.

Baca Juga: Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Nah, sedangkan dari pihak Fajri UN1TY, baru saja memberikan klarifikasinya di acara Kopi Viral Trans TV pada 30 Agustus 2021, dimana UN1TY tampil sebagai bintang tamu. Buat kamu yang penasaran dengan klarifikasinya, yuk simak klarifikasi Fajri UN1TY pasca terlibat skandal pacaran dengan Chika JKT48.

Klarifikasi Fajri UN1TY Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Dalam acara Kopi Viral, Indra Herlambang sebagai host menanyakan kepastian berita tersebut. Dan Fajri UN1TY pun membenarkan berita tersebut, bahwa mereka memang berpacaran. Dan Fajri pun merasa bersalah dengan Chika, sehingga membuat Chika harus dihukum oleh manajemen JKT48.

Sebagai informasi gaes, di JKT48 sendiri ada aturan khusus ynag bernama Golden Rules, dimana salah satu isi golden rulesnya tersebut, semua member JKT48 dilarang berpacaran selama mereka menjadi member JKT48. 

Baca Juga: Inilah Arti dan Isi Lengkap Golden Rules, Aturan yang Dilanggar Ara dan Chika JKT48

Fajri UN1TY Mengaku Sudah Putus dengan Chika JKT48

Pasca hubungan mereka terbongkar, Fajri UN1TY pun mengaku bahwa ia dengan Chika JKT48 sudah putus dan tidak lagi berhubungan. Karena ia sudah tahu bahwa Chika dilarang berpacaran selama menjadi member JKT48.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Nah, itulah klarifikasi Fajri UN1TY pasca terlibat skandal pacaran dengan Chika JKT48. Gimana menurut kamu gaes?




Member JKT48 skandalChika JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterChika JKT48Fajri UN1TYFakta menarik skandal Chika JKT48Chika JKT48 dan Fajri UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranKlarifikasi Chika JKT48Klarifikasi Fajri UN1TYFajri UN1TY klarifikasi pacaran dengan Chika JKT48

Share to: