Viral Duel Selebtwit Isaac vs Vincent, Berakhir dengan Gentleman sampai Dipuji Reza Arap Gaes

Viral Duel Selebtwit Isaac vs Vincent, Berakhir dengan Gentleman sampai Dipuji Reza Arap Gaes

Foto

Reza Arap (Foto: Twitter)


Belum lama ini jagat Twitter dihebohkan dengan duel antara selebtwit Isaac dan Vincent Candra. Keduanya benar-benar bertemu untuk adu jotos langsung, dan berakhir gentleman. Hal tersebut ternyata dipuji oleh banyak orang, termasuk Reza Arap.

BACA JUGA: Reza Arap Di-Prank Video TikTok Ini, Ujungnya Receh Banget

Duel ini berawal dari tantangan Isaac kepada Vincent pada 7 Agustus 2020 lalu. Tantangan itupu disambut baik oleh Vincent dan merekapun akhirnya bertemu di Bandung. 

Duel 1 lawan 1 pun terjadi, akhirnya Isaac lah yang memenangkan duel tersebut. Dengan teknik Kapoera yang dimilikinya, Isaac berhasil mengalahkan Vincent. Duel inipun berakhir dengan gentleman. 

Keduanya, saling melempar respect karena berani fight dan menyelesaikan masalah secara langsung. Vincent mengakui kekalahannya, Isaac pun tetap menghormati Vincent yang berani melawannya secara langsung, gak cuma di Twitter. 

BACA JUGA: Reza Arap Sindir Anji soal Hadi Pranoto Pakai Meme Ini di Twitter Gaes

Duel antar selebtwit ini ternyata mengundang banyak pujian, termasuk Reza Arap. Arap juga membandingkannya dengan perseturuan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Skinifabs beberapa waktu lalu. Sayangnya saat itu, tak terjadi fight. Menurut Arap, Skinifab justru Skinifab jadi anak kucing setelah dipesankan es teh olehnya. 

"Dlu rbutny udh ktmuanny di holywing gua psenin es teh dia lgs jd nak kucing trs plg breng trs pap foto di twitter," ungkap Arap.

Arap juga mengungkap perseteruannya dengan Skinifabs gak keren sama sekali.

"sejarahny nga ada kren2ny sdkitpun," tambah Arap.

BACA JUGA: Fix, Reza Arap Akhirnya Nikah Gaes, Tapi Bakal Private




Reza Arap ribut ama SkinifabsPerseteruan Reza ArapSelebtwit duelIsaac vs VincentViral Duel Selebtwit Isaac vs VincentSelebtwit Isaac dan Vincent ribut

Share to: