Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Foto

Kronologi keluarnya Zahra Nur Khaulah aka Ara JKT48 keluar karena skandal pacaran (Foto: Instagram @kopiidol)


Berikut adalah awal mula kronologi Zahra Nur Khaulah aka Ara keluar dari JKT48 karena skandal pacaran dengan Fiki UN1TY pada 25 Agustus 2021. 

Zahra Nur Khaulah merupakan penyanyi dan mantan member JKT48 generasi ke delapan yang saat ini berusia 17 tahun. Gadis yang akrab disapa Ara ini menganut agama Islam.

Sosoknya tengah mejeng di trending topik Twitter karena dikeluarkan dari grup pasca potret mesranya bersama Fiki UN1TY yang bocor di sosial media. Setelah beberapa lama menghilang dari sosial media, kini dia resmi keluar dari JKT48.

Baca Juga: Biodata Zahra Nur atau Ara JKT48 Lengkap Umur Agama, Member JKT48 Keponakan Dara The Virgin

Berikut fakta lengkap awal muda dan kronologi keluarnya ara JKT48 karena kasus skandal pacaran dengan Fiki UN1TY.

Foto Mesra Ara JKT48 dan Fiki UN1TY Bocor di Sosial Media

Kasus ini berawal dari bocornya potret mesra antara Chika, Ara JKT48 dan Fajri, Fiki UN1TY dari second akun Instagram salah satunya.

Foto tersebut kemudian viral di sosial media dan diunggah oleh akun Instagam @kopiidol.

Baca Juga: Fans JKT48 Marah ke Anggota UN1TY Terlibat Skandal Pacaran: Makasih Sudah Hancurkan Karier Orang

Dalam foto yang bocor tersebut, terlihat bahwa keempat idola muda ini saling merangkul dan berpelukan. Hal ini tentu saja membuat netizen, terutama penggemar JKT48 heboh.

Ara JKT48 Melanggar Golden Rules

Seperti yang kita ketahui, JKT48 memiliki peraturan yang ketat terhadap idolanya. Para anggota dilarang memiliki kekasih atau ketahuan berpacaran selama menjadi anggota JKT48.

Peraturan yang bernama Golden Rules ini memberikan sanksi bagi mereka yang  ketahuan melanggar peraturan. Sanksi yang diberikan mulai dari diberhentikan aktivitasnya sementara hingga dikeluarkan.

Sebelumnya, Ara tengah diberikan hukuman dengan tidak diperbolehkan beraktivitas bersama JKT48 hingga akhir Agustus mendatang. Dia juga disebut-sebut berbohong dalam memberikan klarifikasi, juga kepada pihak JOT.

Hingga akhirnya pada 25 Agustus 2021 kemarin, Zahra Nur Khaulah aka Ara resmi keluar dari JKT48 karena skandal pacaran dengan Fiki UN1TY.

Akun Sosial Media Ara JKT48 Menghilang

Sehubungan dengan dikeluarkannya Zahra Nur Khaulah aka Ara dari JKT48, seluruh sosial media milik gadis kelahiran 5 Agustus 2003 ini menghilang.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Mulai dari Instagram hingga Twitter miliknya tidak dapat lagi diakses.

kini penggemar dan netizen mengekspresikan kesedihan mereka dan berterima kasih atas kehadiran Ara di JKT48 selama ini.

"Terimakasih untuk bahagia nya sebulan kebelakang," tulis seorang netizen.

"Aku sudah kehilangan Ara jkt48 dan aku amat sangat berharap untuk tidak kehilanganmu juga Zahra Nur Khaulah" tulis yang lainnya.

Nah, itu dia fakta awal mula lengkap kronologi Zahra Nur Khaulah aka Ara yang keluar dari JKT48 karena skandal pacaran dengan Fiki UN1TY.




Member JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterAra JKT48Fakta menarik skandal Ara JKT48Ara JKT48 dan Fiki UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranInstagram Fajri UN1TYSkandal Ara JKT48Fiki UN1tyAra dan FikiAra JKT48 KeluarKenapa Ara JKT48 Keluar

Share to: