Biodata dan Profil Intan Lembata: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Nyanyikan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Biodata dan Profil Intan Lembata: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Nyanyikan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Biodata dan Profil Intan Lembata: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Nyanyikan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Biodata dan Profil Intan Lembata (Foto: Instagram @intan_lembata)


Yuk simak biodata dan profil dari Intan Lembata lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker viral yang nyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'.

Intan Lembata adalah seorang TikToker asal Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Intan Lembata lahir pada 20 Mei 2001. Umur Intan Lembata adalah 21 tahun dan menganut agama Islam.

Intan Lembata akhir-akhir ini menjadi viral di TikTok usai yang menyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'. Lagu tersebut merupakan lagu parodi dari band The Junas yang berjudul 'Cukup Dikenang Saja’.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sumner Stroh: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Seksi yang Diduga Jadi Selingkuhan Adam Levine

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Intan Lembata lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Intan Lembata

Pemilik nama asli Intan Sriastuti ini merupakan seorang TikToker asal Desa Balauring, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT. Ia lebih dikenal dengan nama Intan Lembata, kini ia berusia 21 tahun dan menganut agama Islam.

2. TikToker

Intan Lembata dikenal sebagai TikToker yang cukup hits. Ia kini memiliki 356 ribu followers di akun TikToknya, @binirehan1.

3. Viral Nyanyikan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Nama Intan Lembata menjadi viral usai videonya pada saat menyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'. Lagu ini merupakan lagu dari band The Junas yang berjudul 'Cukup Dikenang Saja’.

Intan sengaja merubah liriknya karena ia mengaku kangen dengan sosok pria yang ia suka, Rehan.

4. Diundang ke TV

Usai viral, Intan Lembata kini mulai tampil diundang ke berbagai acara TV, seperti Brownis dan Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

5. Biodata Intan Lembata

Nama lengkap:Intan Sriastuti
Nama panggung:Intan Lembata
Kota asal:Lembata, Nusa Tenggara Timur
Tanggal lahir:20 Mei 2001
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:SMAN 18 Makassar
Profesi:TikToker
Akun Instagram:

@intan_lembata

Akun TikTok:

@binirehan1

Baca Juga: Biodata dan Profil Yuke Nur Dwi Pongga aka yukendpong: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Suara Mirip Cewek

Nah, itulah biodata dan profil dari Intan Lembata lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker viral yang nyanyikan lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'.




Intan LembataBiodata Intan LembataProfil Intan LembataUmur Intan LembataAgama Intan LembataInstagram Intan LembataIntan Lembata TikTokBegitu Sulit Lupakan Rehan

Share to: