Fakta dan Profil Jessica Azalia Vanjess, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Jessica Azalia Vanjess, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Jessica Azalia Vanjess, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Kolase Foto Jessica Azalia Vanjess TikTok (Foto: @jessica.azalia Instagram)


Nama dari Jessica Azalia Vanjess sebagai seorng pro player cantik dari tim bigetron menjadi perbincangan netizen. Siapakah dia? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Jessica Azalia Vanjess merupakan wanita cantik yang lahir pada bulan April tahun 2002 gaes. Dirinya terkenal ketika masuk sebagai pro player di Tim Bigetron lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Jessica Azalia Vanjess, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Jessica Azalia Vanjess, pro player cantik Tim Bigetron dan terkenal di TikTok. 

Vanjess masih berusia 19 tahun lho

Netizen banyak banget yang berpikir jika Jessica Azalia Vanjess berusia 16 tahun atau 17 tahun, padahal dirinya sudah berumur 19 tahun gaes. Hal ini dikarenakan dia lahir pada bulan April tahun 2002.

Vanjess suka banget main game gaes

Memang profesi dari Jessica Azalia Vanjess ini adalah gamers. Dirinya juga suka banget main game lho. Seperti Mobile Legend dan lain sebagainya. Bahkan kontennya diunggah baik di YouTube maupun di TikTok. 

BACA JUGA: Fakta Menarik BUDI01 Gaming, Pro Player Free Fire yang Punya 10 Juta Subscibers

Suka banget livestream di Nimo TV

Tidak semua YouTuber gaming justru sering memberikan sebuah livestream gaes. Namun Jessica Azalia Vanjess suka banget buat streaming di Nimo TV lho. Netizen pun bisa melihat kemampuan asli darinya. 

Parasnya imut banget gaes

Harus diakui jika Jessica Azalia Vanjess mempunyai paras yang sangat cantik gaes. Pastinya tidak ada cowok yang menolak menjadi kekasihnya. Wajar saja kalau dia mempunyai banyak banget followers pria. 

Hobi Vanjess ini traveling lho gaes

Jessica Azalia Vanjess sendiri memang suka banget buat traveling lho. Dirinya sering bepergian ke tempat-tempat terbuka seperti pantai dan lain sebagainya. Cocok banget buat destinasi liburan kamu selanjutnya. 

Cinta banget sama kucing lho

Ternyata ada sisi lain yang jarang terlihat dari Jessica Azalia Vanjess dimana dirinya ternyata pecinta kucing gaes. Bahkan beberapa kali kerap dia mengunggah foto bersama hewan tersebut di Instagram pribadinya. 

Orangnya aktif banget di TikTok

TikTok menjadi platform peralihan yang sedang naik daun banget gaes. Jessica Azalia Vanjess pun akhirnya beralih kesana juga. Dirinya sering banget memberikan konten menarik dari mulai dance sampai dengan gaming. 

Punya 753 ribu followers di TikTok

Terkenal di Instagram belum tentu bisa terkenal di TikTok gaes. Namun Jessica Azalia Vanjess pun bisa mematahkan ekspektasi tersebut lho. Dirinya mempunyai 753 ribu followers di TikTok sampai saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Jessica Azalia Vanjess, pro player cantik Tim Bigetron dan terkenal di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




jessica azalia vanjessfakta jessica azalia vanjessprofil jessica azalia vanjesspro player jessica azalia vanjessbigetron jessica azalia vanjesstiktok jessica azalia vanjesstiktoker jessica azalia vanjessgamer jessica azalia vanjess

Share to: