Jess No Limit Review Skin Xborg Mobile Legend, Kayak Apa?

Jess No Limit Review Skin Xborg Mobile Legend, Kayak Apa?

Jess No Limit Review Skin Xborg Mobile Legend, Kayak Apa?

Jess No Limit Review Skin Xborg Mobile Legend (Foto: YouTube)


Jess No Limit kali ini menghabiskan uang yang sangat banyak untuk melakukan review terhadap skin terbaru dari Xborg di Mobile Legend. Kira-kira sebagus apa ya gaes? Yuk cek dibawah ini

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Mobile Legend mengeluarkan sebuah skin terbaru untuk Xborg. Skin tersebut sangatlah susah didapat karena kamu harus mempunyai item tertentu dan harganya sangatlah mahal. 

BACA JUGA: Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa?

Jess No Limit yang merupakan orang dengan popularitas terbanyak di Indonesia dalam hal Mobile Legend pun merasa tertantang untuk mencoba hal tersebut. Dirinya pun mempersiapkan barang-barang yang diperlukan untuk mendapatkan skin tersebut. 

Tak hanya barang-barangnya, Jess No Limit juga harus mengorbankan sejumlah uang agar bisa membeli skin tersebut. Karena dibutuhkan banyak diamond yang harus dikeluarkan agar dapat membuat item tersebut dan membuka kotak yang didalamnya terdapat skin. 

Setelah habis sekitar Rp 2 juta, akhirnya Jess No Limit pun berhasil mendapatkan skin dari Xborg yang terbaru. Dirinya pun penasaran yang langsung mencobanya dalam permainan tersebut gaes.

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Mulai bermain dengan skin terbaru Xborg

Jess No Limit pun langsung masuk ke dalam permainan untuk mencoba skin terbaru dari Xborg yang sangat mahal tersebut. Bahkan dia sempat mengeluh ketika mengeluarkan banyak uang untuk membeli skin tersebut. 

"Aku keluarin sekitar 3 juta untuk beli skin ini, kita lihat ya gaes gimana" kata Jess No Limit. 

Permainan pun dimulai, Jess No Limit mengambil area atas untuk lebih cepat menaikan levelnya. Ia pun tak lupa membeli beberapa item sebelum berperang. Ternyata ada yang berbeda ketika dirinya mengeluarkan kemampuan dari Xborg tersebut ketika membeli skinnya. 

Jess No Limit melihat api yang dikeluarkan oleh Xborg berubah warnanya dari warna merah menjadi warna biru dengan campuran ungu dan terlihat indah banget gaes. Bahkan ia pun sangat kaget ketika melihatnya. 

Namun karena terlalu fokus dengan skin terbaru dari Xborg tersebut, justru Jess No Limit sampai tidak fokus dengan permainannya. Bahkan ia mati diawal permainan karena dikeroyok oleh karakter musuh. 

Jess No Limit pun terus berusaha membalaskan dendamnya. Namun saat ia berhasil membalaskan dendam tersebut, dirinya kembali terbunuh oleh karakter lain dari musuhnya yang bersembunyi dibagian rerumputan. 

Jess No Limit berkali-kali membahas perubahan yang terjadi ketika memakai skin tersebut, seperti api yang berubah, bom yang dikeluarkan oleh Xborg pun menjadi warna biru. Ia pun tidak berhenti memuji keindahan dari skin tersebut.

Walaupun sudah mati sebanyak 4 kali, namun Jess No Limit yang tidak menyerah dengan teman-temannya pun akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan menaikan rankingnya gaes. 

Jika kamu ingin melihat bagaimana keseruan dari Jess No Limit saat menggunakan skin terbaru dari Xborg tersebut, maka kamu dapat melihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit dan YouTuber Lain




jess no limitskin terbaru xborgreview skin xborgjess no limit beli skin xborg

Share to: