Efdewe Borong Skin Bundle Evo Cobra FREE FIRE, Efeknya Gokil Gaes

Efdewe Borong Skin Bundle Evo Cobra FREE FIRE, Efeknya Gokil Gaes

Efdewe Borong Skin Bundle Evo Cobra FREE FIRE, Efeknya Gokil Gaes

Kolase Foto Efdewe Borong Skin Bundle Evo Cobra (Foto: YouTube)


Efdewe kembali membuat sebuah konten yang sangat keren dimana dia borong skin bundle Evo Cobra FREE FIRE dan memberikan review-nya gaes. Bagaimana keseruannya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Efdewe menjadi salah satu YouTuber gaming yang nama sedang naik banget di YouTube. Dia menjadi gamers yang suka banget bermain FREE FIRE gaes. Konsistensinya dalam bermain game justru membuatnya menghasilkan uang yang banyak. 

BACA JUGA: Potret EFDEWE Bareng Ibunda Ini Kompak Banget Gaes!

Tidak hanya itu gaes, Efdewe sendiri videonya sering banget muncul dalam jajaran trending YouTube lho. Bahkan sampai dengan saat artikel ini dibuat dirinya sudah mempunyai 7 juta subscribers. Wah keren banget. 

Efdewe kali ini me-review sebuah skin terbaru dari FREE FIRE yaitu Evo Cobra. Bahkan ia memborong semua bundle yang ada dan langsung mencobanya dalam permainan. Ternyata hal tersebut memberikan efek yang bagus gaes. 

Efek dari skin bundle Evo Cobra FREE FIRE

Efdewe memulai videonya dengan memperlihatkan bagaimana skin dari Evo Cobra yang terbaru dari FREE FIRE. Terlihat dimana warna merah memang mendominasi dan juga ada efek animasi ular yang keren banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata EFDEWE Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Gaming yang Jago FREE FIRE Gaes

Tidak hanya itu saja, ternyata skin Evo Cobra kali ini bisa diganti warnanya dengan berbagai macam warna lho. Mulai dari biru sampai yang lainnya pun disediakan. Namun masih tetap cocok dengan karakter kamu gaes. 

Efdewe sendiri mencoba beberapa kali melakukan bundle untuk mendapatkan skin Evo Cobra dan setelah menghabiskan beberapa diamond akhirnya ia berhasil mendapatkannya. Terlihat ia juga kegirangan ketika mendapatkan skin tersebut. 

"Gila sih ini, gila banget" kata Efdewe. 

Hal yang menarik perhatian ketika kamu membeli bundle dari Evo Cobra kali ini adalah warna yang kamu dapatkan akan sesuai dengan rank-nya lho. Tidak hanya itu saja, beberapa item lainnya yang mendukung karakter kamu akan menjadi bonus. 

Bahkan dalam skin Evo Cobra ini juga mempunyai beberapa kelebihan seperti emote yang keren. Skin tersebut juga menyediakan animasi kedatangan dan saat terjun payung yang bikin kamu iri dan langsung ingin membelinya. 

BACA JUGA: EFDEWE Bajak Akun Bang Dimas FREE FIRE, Di-Prank Abis-abisan

Itu dia gaes keseruan dari Efdewe yang borong skin bundle Evo Cobra FREE FIRE dan memberitahukan beberapa efek kerennya. Jika kamu ingin menonton videonya, langsung saja cek dibawah ini ya. 




evo cobraskin evo cobrafree firereview skin evo cobraefdewe skin evo cobrabundle evo cobraefdewe borong evo cobra

Share to: