Wajib Tahu, Ini 5 Hero Fighter Paling Ngeri Jika Masuk Late Game

Wajib Tahu, Ini 5 Hero Fighter Paling Ngeri Jika Masuk Late Game

Wajib Tahu, Ini 5 Hero Fighter Paling Ngeri Jika Masuk Late Game

5 hero fighter yang paling sakit di Mobile Legends


Siapa sih yang nggak mengenal game Moba mobile Legends? Yups game yang kini tengah digandrungi mulai dari anak kecil sampai orang dewasa ini dimainkan secara tim atau kelompok.

Dari setiap tim di Mobile legends terdiri dari 5 anggota, untuj menjadi seorang pemain yang hebat dan nggak noob tentunya kita harus mengenal jenis-jenis hero bukan?

Kalau kamu mendapatkan lawan yang seimbang kamu kemungkinan besar harus siap menghadapi late game. Artinya harus memiliki hero fighter yang mumpuni untuk menghadapi situasi late.

Ada beberapa hero fighter yang paling kuat lho dalam game ini, hero fighter siapa sajakah mereka? Yuk simak aja guys lima hero fighter yang kuat di mobile Legends.

1. Masha

Masha merupakan heri dengan role fighter atau tank yang memiliki darah yang tebal lho dan darahnya akan semakin tebal saat sudah memasuki late game.

2. Aldous

Hero ini memang salah satu hero yang kurang efektif dalam early game. Namun, jika sudah masuk dalam late game, hero ini bisa membunuh hero lain hanya dengan satu serangan tangannya saja lho guys.

3. Alucard

Alucard merupakan salah satu hero lawas yang sangat besar life stealny lho apa lahi kalau udah memiliki build yang tepat dan bisa mengambil buff dengan baik.

4. Lapu-lapu

Hero yang satu ini memiliki damage cukup sakit saat late game dan life steal yang besar kalau kamu telah memakai build yang tepat.

5. Sun

Sun merupakan hero yang memiliki daya serang yang lumayan baik karena skill 2 dan 3 nya bisa memanggil banyangannya dua sekaligus lho yang dapat membuat lawan kita kewalahan.

Nah itu lah guys lima hero fighter yang paling ngeri jika udah memasuki Late game




Hero FighterMobile Legends

Share to: