Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit dan YouTuber Lain

Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit dan YouTuber Lain

Foto
Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit (Foto: YouTube Jessica Jane)

Jessica Jane mabar Among Us lagi nih bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit, dan YouTuber lainnya. Simak yuk gimana keseruannya kali ini.


Among Us masih jadi permainan yang digandrungi oleh YuoTuber sekaligus para gamer. Seperti Jessica Jane yang masih aja gak bosen memainkan permainan seru yang satu ini. 


BACA JUGA: Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes


Tentu saja, Jessica gak sendirian nih. Kali ini Jessica mabar Among US bareng YouTuber lainnya seperti Jess No Limit, Raditya Dika, Notnot, dan masih banyak lagi. 



Mabar pakai Facecam


Ada yang berbeda dari permainan Among US kali ini gaes. Kalau biasanya diskusi cuma lewat suara aja, kali ini Jessica dan kawan-kawan memakai facecam. Dengan begitu, semuanya bakal terlihat ekspresinya. 


Game pertama Jessica jadi crewmate


Pada game pertama, Jessica menjadi crewmate nih gaes. Dia sibuk mengerjakan tasknya sambil mencari tahu siapa impostornya. Kalau soal mencari tahu, Jessica ahlinya dehhhh. 

Soalnya, di game pertama ini, Jessica berhasil menebak siapa impostornya. Di game pertama ini, Raditya Dika dan Patrick ketahuan jadi impostornya nih gaes. Akhirnya, crewmate pun memenangkan game pertama Among US ini gaes. 


Masuk ke game kedua Among US


Masih sama dengan game pertama tadi, Jessica kali ini masih jadi crewmate nih. Awalnya, Jessica masih merhatiin baik-baik nih dengan diskusi alot yang terjadi saat game kedua ini. 

Setelah mengerjakan task beberapa kali, akhirnya Jessica dan kawan-kawan pun menyadari kalau ada kejanggalan dengan Raditya Dika. Mereka pun nge-vote Radit, dan benar aja gaes. Raditya Dika adalah impostor dalam game kedua ini. 

Eits tapi partner impostor lainnya nampak lebih jago kali ini gaes. Dia berhasil mengelabui para crewmate sampai akhir. Impostorpun menang dalam game kedua ini. 


Jessica Jane jadi impostor


Jessica juga sempat jadi impostor nih setelah beberapa kali main Among US bareng kawan-kawannya. Tapi sayangnya baru bunuh sekali, Jessica udah ketahuan jadi impostor gaes. Dia pun akhirnya harus rela tersingkir.


BACA JUGA: Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber Indonesia, Aneh-aneh Gaes!


Nah itu dia beberapa fakta-fakta keseruan Jessica Jane mabar Among US ama Jess No Limit, Raditya Dika, Patrick, Notnot, dan masih banyak lagi. Kalau kamu penasaran dengan keseruan seluruhnya bisa nonton di video berikut ini ya.





Jessica JaneAmong USJessica Jane mabar Among USJess No LimitRaditya DikaFakta-fakta keseruan Among US

Share to: