Sosok dan Profil Randa, Suami Fathia Izzati yang Misterius Banget! Yuk Bongkar Disini

Sosok dan Profil Randa, Suami Fathia Izzati yang Misterius Banget! Yuk Bongkar Disini

Sosok dan Profil Randa, Suami Fathia Izzati yang Misterius Banget! Yuk Bongkar Disini

Sosok Randa, Suami Fathia Izzati aka kittendust yang Misterius Abis (Foto: Twitter @ketendangs)


Siapa yang penasaran dengan suami Fathia Izzati yang bernama Randa ini? Yuk intip sosok dan profil singkatnya berikut ini.

Randa merupakan pria yang kini sah menjadi suami Fathia Izzati dalam pernikahan yang diselenggarakan pada 8 Agustus 2021 kemarin di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat. Randa diketahui menganut agam Islam dan memiliki darah keturunan Jawa - Sunda.

Setelah bikin heboh dengan kejutan lamaran super romantis di ditengah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, kini keduanya bikin netizen iri dengan pesta pernikahan sederhana nan indah.

Baca Juga: Fakta dan Profil Jen Prikitiew, Kembaran Sule yang Diundang Trans TV Gaes

Siapa Randa suami Fathia Izzati yang masih misterius ini? Yuk simak sosok dan prfil singkat Randa berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

Sosok Randa Viral Karena Melamar dengan Cara Romantis

Randa pertama kali viral dan bikin netizen penasaran karena melamar Fathia Izzati di Gunung Bromo pada bulan April 2021 yang lalu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang vokalis Sleep Shelter melalui sebuah unggahan yang bikin netizen iri abis.

Cincin di Dalam Kue Bolu yang Romantis

Uniknya lagi, Randa melamar Fathia dengan bolu berwarna hijau yang berisi cincin cantik di dalamnya.

Baca Juga: Daftar Anggota Waseda Boys Lengkap Profil Singkatnya, Grup Sahabat Jerome Polin di Jepang

Dengan mengunggah sebuah pemandangan super indah, dia terlihat tengah melakuan camping romantis di di tengah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Siapa yang menyangka, kalau ternyata salah satu kue bolu berwarna hijau yang dimakannya, terdapat sebuah cincin cantik di dalamnya gaes!

Sosok Randa, Suami Fathia Izzati yang Misterius

Sebelum lamaran viral dan pernikahan yang beru saja berlangsung, sosok Randa cukup misterius dan membuat netizen penasaran.

Tak terdengar tengah menjalin hubungan, potret pria dengan brewok ini sebelumnya hanya muncul beberapa kali dalam potret blur di Instagram @kittendust.

Bahkan hingga kini, Fathia Izzati enggan mempublikasikan sosial media sang suami, meskipun sudah beberapa kali pamer kemesraan dengannya.

Profil Randa Suami Fathia Izzati

Berdasarkan penelusuran Randa merupakan pria keturunan Jawa-Sunda yang diduga berusia sekitar 28 Tahun.

Dia memiliki akun Instagram dengan nama @randa.1811 yang saat ini dalam mode privasi atau dikunci.

Keduanya menikah dengan adat dan pakaian pengantin Sunda lengkap dengan hiasannya. Diketahui bahwa ayah Fathia sendiri yang menikahkan sang putri dengan suaminya dalam pernikahan yang berlangsung pada 8 Agustus 2021 kemarin. 

Agama yang dianut Randa adalah Islam, hal tersebut terbukti dari prosesi pernikahan keduanya yang dilaksanakan secara Islam 

Miliki Paras yang Rupawan

Dilansir dari beberapa unggahan di sosial media Fathia Izzati , Randa memiliki tubuh yang tinggi dengan berat badan ideal. Cocok dan sersi, wanita kelahiran 26 September 1994 ini sangat cocok bersanding dengan sang suami dengan tingginya sebahu Randa.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes!

Pria yang berhasil menaklukkan hati wanita yang akrab disapa Chia ini juga memiliki hidung mancung dan brewok yang manly abis gaes!

Randa Resmi Menikahi Fathia Izzati pada Minggu, 8 Agustus 2021 

Kini Fathia Izzati sudah resmi menjadi seorang istri dari sosok pria bernama Randa.

Setelah acara lamaran bersama keluarga besar pada 5 Agustus 2021 kemarin, keduanya akhirnya melaksanakan pernikahan dengan adat Sunda pada 8 Agustus 2021 kemarin di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat.

Diselenggarakan dalam masa PPKM, acara tersebut bertema minimalis outdoor dan hanya dihadiri dengan keluarga dan kerabat dekat.

Keduanya juga sempat melakukan sesi pemotretan mengabadikan momen bersejarah dan mengunggahnya di sosial media Instagram hingga Twitter.

Nah, itu dia sosok dan profil Randa, pria yang sah menjadi suami Fathia Izzati yang ganteng dan misterius abis.  




Fathia IzzatiSuami Fathia IzzatiProfil Fathia IzzatiSosok Fathia IzzatiInstagram Suami Fathia IzzatiRanda Fathia IzzatiInstagram RandaSosok RandaProfil RandaUmur RandaFathia Izzati Menikah

Share to: