Fakta-fakta Tretan-Choki NgeReact Video Reaction YouTube Rewind 2020, Roastingan Semua~

Fakta-fakta Tretan-Choki NgeReact Video Reaction YouTube Rewind 2020, Roastingan Semua~

Fakta-fakta Tretan-Choki NgeReact Video Reaction YouTube Rewind 2020, Roastingan Semua~

Kolase Foto Tretan-Choki NgeReact Reaction (Foto: @leo_edw Instagram)


Berikut ini merupakan rangkuman fakta-fakta Tretan-Choki yang ngereact video reaction YouTube Rewind 2020 gaes. Mereka justru memberikan sebuah roastingan terhadap apa yang mereka tonton. 

Tretan-Choki kembali berulah dimana mereka berdua membuat sebuah video reaction unik gaes. Mereka ngereact sebuah video reaction orang ketika menonton YouTube Rewind 2020. Namun hanya sampai bagian mereka saja. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim, Smart People Mampir Gaes

Langsung saja kita berikan kepada kamu rangkuman fakta-fakta Tretan-Choki ngereact video reaction YouTube Rewind 2020 khusus untuk kamu gaes. 

Reaction dari Step By Step ID

Step By Step justru menjadi video pertama yang dipilih Tretan-Choki untuk direact gaes. Dirinya dalam video tersebut justru berterima kasih karena menghargai jokes yang dibuat oleh nya

Menyuruh Step By Step ganti nama gaes

Tretan Muslim sendiri langsung mengatakan jika Step By Step harunya mengganti nama mereka karena nama tersebut merupakan sebuah penyakit gaes. Bahkan ia menyarankan mereka untuk mempertimbangkan saran darinya.

BACA JUGA: Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Step By Step tidak cocok dengan isi konten

Tretan Muslim masih berkutik di masalah nama dari Step By Step dimana dirinya mengatakan nama tersebut tidak cocok dengan isi kontennya yang berisikan dance gaes. Choki pun langsung ngakak mendengarnya. 

Susah menyebutkan nama channel YouTube

Tretan-Choki dalam reaction kali ini justru kesusahan dalam menyebutkan salah satu channel yang memberikan reaction dengan jokes mereka gaes. Hal ini dikarenakan namanya adalah nama orang Korea. 

Orang Korea-nya gak paham debat Tretan-Choki gaes

Dalam YouTube Rewind 2020, Tretan-Choki saling adu debat. Namun hal yang lucu adalah orang korea yang diajak nonton YouTube Rewind tersebut tidak mengerti apa yang sedang didebatkan oleh stan up comedian ini gaes. 

Among Us di dunia nyata ya di Korea Utara

Choki seperti biasa tidak dapat mengontrol gaya bicaranya gaes. Dirinya menyebutkan jika Among Us ternyata terjadi di dunia nyata. Hal tersebut lebih tepatnya terjadi di Korea Utara gaes. Kocak banget. 

Orang luar negeri react YouTube Rewind

Tretan-Choki justru sempat ngatain orang luar negeri yang reaction YouTube Rewind 2020 dari Indonesia. YouTuber tersebut hanya diam saja dan seperti orang yang melamun gaes. Muslim pun sampai menegurnya.  

Kaget ketika orang luar negeri tahu lagu Ampun Bang Jago

Dari sepanjang reaction bule tersebut terhadap jokes dari Tretan-Choki ini, bule tersebut hanay tertarik dengan lagu Ampun Bang Jago dari TikTok saja gaes. Sampai mereka berdua pun heran melihatnya. 

Cinta Indonesia sebatas Odading dan Ampun Bang Jago

Bule tersebut sempat mengatakan mengenai masalah Odading dan Ampun Bang Jago. Muslim pun justru memberikan sebuah sarkasme jika bule tersebut suka dengan Indonesia karena sebatas Odading dan Ampung Bang Jago saja gaes. 

Indonesia bukan sebatas Odading

Muslim memberikan sebuah kritik keras justru dimana bule tersebut harus memperluas refrensinya mengenai Indonesia karena dirinya hanya mengetahui Odading saja. Padahal banyak sekali yang bisa di Eksplor mengenai hal tersebut. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta Tretan-Choki ngereact video reaction YouTube Rewind 2020 gaes. Jika kamu penasaran bagaimana serunya mereka, langsung saja tonton video youtubenya dibawah ini. 

BACA JUGA: Tutorial Menghadapi Ospek ala Tretan Muslim dan Choki Buat Kalian Fresh Graduate, Ngakak!




tretan chokitretan choki reacttretan choki youtube rewindyoutube rewind 2020

Share to: