5 Perjalanan Karir Allan Wangsa di Dunia Hiburan

5 Perjalanan Karir Allan Wangsa di Dunia Hiburan

Foto

Instagram Allan Wangsa


Kabar duka dating dari dunia hiburan Tanah Air, Presenter dan Youtuber Allan Wangsa dikabrkan telah meninggal dunia pada selasa(4/2) malam.

Allan dikabarkan dirinya mengidap sakit gagal ginjal dan menjalankan pemulihan di RS Ciptomangukusumo, Allan dikenal sebagai presenter yang lucu dengan gaya nya yang ceplas ceplos membuat dirinya semakin dikenal banyak orang. Allan juga dikenal juga sebagai pribadi yang baik dan penyayang dikalangan teman-temannya.

Kepergiannya pun meninggalkan sedih yang mendalam bagi teman-temannya, berikut fakta Allan Wangsa.

1.      Mengawali Karier Sebagai Penyiar Radio 

Sebelum mengikuti ajang Big Brother Indonesia, Allan Wangsa mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Jiwa entertainnernya sendiri sudah muncul jauh dari sebelum dirinya dikenal pubik sebagai Presenter dan pemenang Big Brother Indonesia.  Maka tak heran jika Allan selalu membawakan acara dengan lugas dan enak untuk didengar. 2.  Memenagkan Acara Reality Show Big Brother Indonesia 

Nama Allan Wangsa baru dikenal public secara luas setelah dirinya memenangkan acara Reality Show Big Brother Indonesia musim pertama pada tahun 2011 lalu. Ia berhasil mengalahkan belasan peserta lain dan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit rumah.

3.     Sering Menampilkan Parodi-Parodi Para Selebriti Indonesia 

 

 

Pada tahun 2014 Allan menggemparkan publik dengan foto-foto yang diunggahnya dengan menirukan gaya-gaya selebriti Tanah Air, Salah satunya adalah Raisa yang diparodikan dirinya.

Aksi-aksi kocak Allan dalam memparodikan artis dan tokoh terkenal pun berhasil membuat namanya semakin dikenal warganet. Bahkan, dirinya juga termasuk salah satu selebgram yang palng banyak memiliki followers.

4.  Menjadi Youtuber dan Presenter di Program Meja Gunjing Bersama Andre Bailling

 Dalam program Meja Gunjing bersama Andre Bailing, Nama nya semakin dikenal dengan para Milenial dijagat maya. Program meja gunjing yang sering membawakan talkshow dengan pembahasan tentang kehidupa sosialita yang membuat namanya semakin dikenal dengan warganet. Terlebih dari pemebahasannya yang dekat dengan anak muda Allan wangsa pun selalu membawakan acara tersebut dengan gayanya yang kocak dan ceplas ceplos. 

5.    Dikabarkan Meninggal Dunia 

Pria kelahiran 8 Desember 1988 itu dikabarkan tutup usia di usianya 31 Tahun . Allan mengidap sakit gagal ginjal stadium 4, Allan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo pada selasa 4 Februari 2020.

Selamat  jalan Allan, semoga amal ibadahmu diterima di sisi sang kuasa.. 




Allanwangsaperjalanankarirtutupusia

Share to: