Fakta-fakta Kakak Beradik Podcast X Fahsya Attarmizi, Cerita Korban Pembantaian Keluarga Bikin Merinding!

Fakta-fakta Kakak Beradik Podcast X Fahsya Attarmizi, Cerita Korban Pembantaian Keluarga Bikin Merinding!

Foto

Fakta Kakak Beradik Podcast X Fahsya Attarmizi dalam Kolase (Foto: YouTube/MOP Channel)


Kakak Beradik Podcast kembali hadir dalam konten penelusuran yang bikin merinding, Kali ini mereka berkolaborasi dengan Fahsya Attarmizi, adik Frislly Herlind lho!

Selain itu, ada juga Fadlan Holao yang menemani mereka dalam menelusuri tempat angker yang terdapat sosok korban pembantaian keluarga lho!

Nah, mereka kali ini tengah berada di sebuah rumah terbengkalai di sekitar Tangerang, Banten.

Baca Juga: Biodata Fahsya Attaramzi, Lengkap Umur dan Agama, Adik Frislly Herlind yang Tampan dan Cool

Kakak Beradik Podcast menjelaskan bahwa rumah ini sudah gak dihuni sekitar kurang lebih 15 tahun lho gaes! Penasaran dengan penelusurannya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Kakak Beradik Podcast X Fahsya Attarmizi di Rumah Kosong

Jordi Onsu menjelaskan bahwa rumah tersebut beberapa kali berusaha di jual namun tak kunjung ada yang membelinya gaes. Padahal, rumahnya sangat mewah dan besar.

Dia juga mengungkapkan kalau rumah ini memiliki sejarah yang bikin merinding. Satu keluarga penghuninya semuanya tewas karena pembantaian!

"Nah, pembantaian ini yang menyimpan banyak energi negatif, yang akhirnya membuat orang itu jadi malas buat beli atau meninggalkan kembali tempat ini," kata Jordi dilansir dari video yang diunggah pada 11 Maret 2021 kemarin.

Frislly Herlind mengatakan bahwa ada dua faktor yang menyebabkan tempat tersebut angker. Karena ada bekas kejadian berdarah dan karena sudah lama gak ditempatin gaes!

"Karena udah lama kosong. bahkan kalau rumah kita kosong, kita pergi satu atau dua hari aja tuh udah pasti ada yang mengisi lagi, kak," ungkap Frislly Herlind.

Baca Juga: Fakta-fakta Kakak Beradik X Chandrika Chika: Dikepung Wewe Gombel Gaes!

Saking lamanya kosong, kekasih Jordi Onsu ini bahkan mengatakan bahwa sosok dan jin yang menempati tempat tersebut sudah membuat aktivitas menyerupai manusia biasa yang tinggal disana lho!

Kakak Beradik Podcast Berkali-kali Dingganggu Sosok Tak Kasat Mata

Ditengah-tengah obrolan kedekatan Frislly Herlind dan sang adik, Fahsya Attarmizi, tim Kakak Beradik Podcast berkali-kali mendapatkan gangguan. Mulai dari ketukan, suara-suara aneh hingga penampakan yang terlihat jelas lho!

Frislly Herlind mengaku bahwa dia sudah bertemu dengan sosok tersebut sebelum mulai syuting. Bukan kuntilanak merah, namun sosoknya penuh darah di sekujur tubuhnya.

Fadlan Holao juga mengaku melihat sosok tersebut gaes. Sementara Fahsya Attarmizi gak bisa melihat sosok tersebut.

Tiba-tiba saja salah satu kru ari kencang dengan merangkak ke dalam ruangan gelap di dalam rumah yang bikin semua orang terkejut gaes!

Sosok yang merasuki salah satu tim tersebut, merupakan perempuan yang terus-terusan menangis. Frislly mengatakan bahwa sosoknya memiliki wajah yang hancur karena sesuatu.

"Mukanya tuh kaya dihantam ke sesuatu, kaya kaca," kata Jordi Onsu.

Sementara itu, tim lainnya mengatakan bahwa ada masa lalu yang cukup buruk diantara keluarga tersebut. Ada seperti dendam yang membuat seseorang mengirimkan sesuatu ke tengah-tengah keluarga yang menempati rumah angker itu.

Baca Juga: Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Penasaran dengan penelusuran Kakak Beradik Podcast X Fahsya Attarmizi selanjutnya? Siamk video selengkapnya dibawah ini gaes!




Kakak BeradikKakak Beradik PodcastFrislly HerlindAdik Frislly HerlindFahsya AttarmiziFadlan HolaoJordi Onsu

Share to: