Salah Cat Tembok, Ria Ricis Mau Jual Rumah, Prank Kayak Paleka Enggak Ya?

Salah Cat Tembok, Ria Ricis Mau Jual Rumah, Prank Kayak Paleka Enggak Ya?

Salah Cat Tembok, Ria Ricis Mau Jual Rumah, Prank Kayak Paleka Enggak Ya?

Ria Ricis Jual Rumah Gaes


Belum lama ini youtuber cantik Ria Ricis mengunggah sebuah video terbarunya nih gaes dalam kanal youtubenya pada Senin 11 Mei 2020.

Pada awal videonya itu Ricis memperlihatkan ruangan tamunya yang baru saja di renovasi, terlihat adik Oki Setiana Dewi itu dengan semangat memperlihatkan penampilan baru dari ruangan tamunya  itu.

"Aku pengen ngasih lihat, spot baru di rumah ini dan menurut temen-temen bagus atau enggak?" kata Ricis.

Setelah selesai memperlihatkan seluruh ruangan tamunya itu kemudian Ria Ricis meminta pada para subcribers ya untuk menilai bagaimana penampilan ruangan barunya itu.

"Jadi temen-temen boleh komen di bawah, berapakah nilai yang pas untuk living room, ruang tamu Ricis yang baru ini." kata Ricis.

Saat Ricis tengah berjalan menuju Ruangan Makannya ia melihat ada satu tembok yang salah warna gaes dan hal itu pun membuat Ricis sedikit kesal.

Karena kesal tembok tersebut di cat berwanra kuning, Ricis pun langsung saja menyebutkan ingin menjual Rumah tersebut dengan harga yang murah lho gaes.

"Gaes ini tuh salah warna, keduakalinya salah warna tadi tuh di depan sekarang Disini, seharushnya tuh bukan warna ini (kuning) seharusnya warna krem atau pink" ujar Ricis.

"Karena disini aku taruh salah warna, rumah ini terpaksa akan saya jual" sambungnya.

Ucapan Ricis itu pun membuat kaget para tim Ricis yang tengah duduk di meja makan mereka pun berusaha melarang Ricis untuk enggak menjual rumah tersebut, menurut mereka kalo salah warna tinggal di cat ulang lagi nggak perlu di jual.

"Tapi kalo rumah ini akan di jual mau di beli nggak? Rumah ini di jual murah" kata Ricis.

"Kenapa sih kalo cuma salah warna kan bisa di cat ulang, ini tuh masalah yang sepele" kata salah satu tim Ricis.

Gimana nih menurut kalian, apakah Ria Ricis beneran ingin menjual rumahnya itu atau hanya sekedar ingin membuat prank untuk para subcribersnya aja gaes? Nih biar kamu nggak penasaran tonton aja disini.




Ria RicisYoutuber

Share to: