Fakta Menarik Bule Dewata, Pria Asal Rusia yang Cinta Indonesia dan FYP TikTok

Fakta Menarik Bule Dewata, Pria Asal Rusia yang Cinta Indonesia dan FYP TikTok

Foto
Fakta Menarik Bule Dewata, Pria Asal Rusia yang Cinta Indonesia (Foto: TikTok @buledewata)

Bule Dewata yang merupakan pria asal Rusia menjadi perbincangan netizen di TikTok. Siapakah dia? Berikut Tim KUYOU.id hadirkan fakta menarik mengenai Arnold Aristarkhov. 

Bule Dewata alias Arnold Aristarkhov merupakan orang asli dari Rusia yang memilih untuk tinggal di Indonesia. Dirinya sangat mencintai tanah air sampai-sampai pernah membuat beberapa alasan di YouTubenya mengapa dia memilih untuk tinggal di Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Bule Dewata ini pernah viral banget di TikTok dengan kontennya mengenai bule yang mencoba wc jongkok saat pertama kali datang ke Indonesia. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,5 juta gaes. 

Bule Dewata juga menjadi orang yang sangat berbeda dibanding bule lainnya. Tidak seperti bule lainnya yang sedikit sombong, dirinya mempunyai kepribadian yang sangat ceria bahkan terlihat ramah. Disetiap video yang Arnold Aristarkhov buat, dia tidak lupa untuk tersenyum. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Bule Dewata, seorang pria asal Rusia yang terkenal di TikTok. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

Memiliki nama lengkap Arnold Aristarkhov

@buledewata

Jongkok Mania 🤪🤟🏽 ##fypシ ##fyp ##viral

♬ original sound - BULE DEWATA

Buat kamu yang merupakan penggemar dari Bule Dewata, ternyata dirinya mempunyai nama lengkap yaitu Arnold Aristarkhov. Nama yang dimilikinya keren banget ya gaes. Terlihat seperti nama gangster dari Rusia. 

Berasal dari Moscow, Rusia

@buledewata

saatbule kw ga ada hair Drier 🤣##fypシ ##fyp ##fypdong

♬ original sound - BULE DEWATA

Bule Dewata merupakan orang asli dari Rusia gaes. Dirinya berasal dari Moscow. Namun walaupun memiliki keturunan dari Rusia, dia memilih untuk tinggal di Indonesia. 

Pindah ke Bali pada tahun 2005

@buledewata

Keuntungan menjadi seorang bule KW ##fyp ##fypシ

♬ original sound - BULE DEWATA

Bule Dewata pernah menceritakan kehidupannya sebelum pindah ke Indonesia. Arnold Aristarkhov pernah beberapa kali pindah negara bersama sang bunda sebelum akhirnya pada tahun 2005 menetap di Indonesia. 

Waktu kecil sering keliling dunia bareng orang tua

Bule Dewata sempat menceritakan bahwa dirinya pernah keliling dunia bersama orang tuanya dimana mereka pernah mengunjungi Spanyol, Mesir, dan Itali. Wah pasti seru banget bisa keliling dunia seperti itu ya gaes. 

Bisa 4 bahasa: Rusia, Inggris, Indonesia dan Bali

Selama perjalanannya berkeliling dunia, Bule Dewata ternyata sudah menguasai 4 bahasa gaes. Arnold Aristarkhov ini dapat berbicara dalam bahasa Rusia, Inggris, Indonesia dan Bali. 

Aktif jadi YouTuber sejak tahun 2018 gaes

Jika kamu melihat channel YouTube dari Bule Dewata. Kamu akan melihat dirinya sudah sering membuat video di YouTube dari tahun 2018. Perjuangannya untuk menjadi terkenal memang tidaklah mudah sampai akhirnya sekarang dia dikenal oleh banyak publik. 

Alasan lebih suka tinggal di Indonesia di Rusia

Bule Dewata pernah menceritakan alasannya mengapa dia memilih untuk tinggal di Indonesia daripada Rusia. Hal ini dikarenakan Indonesia orangnya ramah, peraturannya tidak seketat di Rusia, lebih aman di Indonesia dan juga musim yang ada di Indonesia cuma ada dua. 

Aktif banget di TikTok, YouTube dan Instagram gaes

Bule Dewata sepertinya menyapu bersih semua media sosial yang ada. Dirinya sangatlah aktif dalam bersosial media seperti TikTok, YouTube, dan Instagram. Sehingga jika kamu melihat videonya muncul terus, maka kamu jangan kaget. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Bule Dewata yang merupakan pria asal Rusia dan cinta banget sama Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial




bule dewataarnold aristarkhovbule dewata tiktokyoutube bule dewata

Share to:



Related Article

Data Not Found

Latest Update