MAJA Labs Jadi Community Partner Coinfest Asia, Festival Kripto Internasional Terbesar di Asia Gaes!

MAJA Labs Jadi Community Partner Coinfest Asia, Festival Kripto Internasional Terbesar di Asia Gaes!

MAJA Labs Jadi Community Partner Coinfest Asia, Festival Kripto Internasional Terbesar di Asia Gaes!

MAJA Labs Sebagai Community Partner Coinfest Asia (Foto: MAJA Labs)


MAJA Labs akan hadir sebagai Community Partner di Coinfest Asia, festival Kripto, Blockchain, Web3 dan NFT terbesar di Asia lho gaes!

Coinfest Asia adalah festival kripto internasional yang terbesar di Asia. Acara ini akan di gelar di Cafe del Mar, Bali pada 25-26 Agustus 2022 mendatang.

Coinvestasi selaku penyelenggara menggandeng MAJA Labs sebagai Community Partner dalam festival yang mengangkat tema "The Future" tersebut.

Baca Juga: Hadir di Bali Dukung Komunitas NFT Maja Labs, Ammar Zoni: Senang Dengan Acara Seperti Ini

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya. Kamu bahkan bisa mendapatkan diskon pembelian tiket Coinfest Asia dari MAJA Labs lho!

Apa itu Coinfest Asia?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Coinfest Asia adalah festival Kripto, Blockchain, Web3 dan NFT berskala internasional dan merupakan yang terbesar di Asia.

Coinfest Asia diselenggarakan oleh Coinvestasi, media blockchain dan crypto terkemuka di Indonesia.

Festival ini memiliki tujuan untuk menghubungkan proyek-proyek luar biasa, komunitas pengembang, pemimpin industri dan mengambil bagian dalam mendefinisikan ulang "The Future" cryptocurrency dan web3.

Baca Juga: Gandeng Schieva, Founder Maja Labs Adrian Zakhary: Digital Fashion NFT Adalah Bagian Masa Depan

Dalam acara ini, akan ada banyak edukasi hingga pertemuan dengan komunitas dari semua peserta platform untuk terlibat dan berjejaring dalam suasana santai. 

Acara ini didukung oleh Coindesk, Fireblocks, Enjinstarter, KunciCoin, Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Blockchain Alliance, dan Blockchain Association Singapore (BAS).

Dalam acara yang diadakan dalam bentuk festival ini, akan ada lebih dari 10 pembicara terkemuka yang dari industri ekonomi dan kripto dari dalam dan luar negeri lho gaes!

Indonesia akan menjadi tuan rumah Coinfest Asia yang akan diselenggarakan di Bali, berlangsung beberapa minggu sebelum KTT G20.

Coinvestasi Gandeng MAJA Labs Sebagai Community Partner 

MAJA Labs memberikan dukungan penuh kepada Coinvestasi dengan menjadi salah satu Community Partner di Coinfest Asia.

Untuk diketahui, MAJA Labs konsisten untuk terlibat langsung dan memberi dukungan bagi lapisan masyarakat dapat ikut terlibat dalam ekosistem WEB 3.0. Maja Labs hadir bagi para komunitas, terutama pecinta NFT untuk menunjukkan nilai dan dampak sosial dengan karya melalui beberapa event yang mereka selenggarakan hingga saat ini. 

Dengan ini, kamu bisa membeli tiket Coinfest Asia menggunakan kode khusus "MAJALABS" untuk mendapatkan diskon hingga 35% lho!

Klik tautan berikut ini untuk bisa mendapatkan tiket promo dari MAJA Labs dengan kode diskon MAJALABSFP.

Beli Tiket Coinfest Asia

Kode yang tertera aktif dan bisa digunakan untuk pembelian hingga tanggal 31 Juli 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan untuk hadir ke Festival Crypto Pertama dan Terbesar di Asia, Coinfest Asia gaes!




Coinfest AsiaFestival Coinfest AsiaMaja Labs Coinfest AsiaCpmmunity Partner Coinfest AsiaCoinvestasi Gandeng MAJA LabsMAJA LabsBeli Tiket Coinfest AsiaTiket Promo Coinfest AsiaKode Promo Coinfest AsiaCoinfest Asia 2022

Share to: