Fakta Menarik Ragil Mahardika, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Fakta Menarik Ragil Mahardika, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Fakta Menarik Ragil Mahardika, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Kolase Foto TikToker Ragil Mahardia (Foto: @ragilmahardika Instagram)


Nama Ragil Mahardika sebagai TikToker dari Indonesia yang menikah dengan pria Jerman menjadi bahan perbincangan dari netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ragil Mahardika sendiri berasal dari Medan gaes dan diperkirakan berusia 31 tahun. Dirinya menikah dengan pria Jerman saat masih berusia 19 tahun dan tinggal di luar negeri lho. 

BACA JUGA: Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Ragil Mahardika, TikToker berasal Indonesia yang menikah dengan bule Jerman. 

Kata netizen usianya sudah 31 tahun lho

Netizen memang suka buat menebak umur dari idolanya, seperti Ragil Mahardika gaes. Warganet sendiri mengatakan jika dirinya berusia 31 tahun saat ini, namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Menikah muda dan tinggal di Jerman gaes

Menjadi LGBT di Indonesia tidaklah mudah gaes. Ragil Mahardika harus menghadapi hal-hal berat sampai akhirnya dia pun bisa menikah dengan bule Jerman dan tinggal di luar negeri lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Reizuka Ari, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Orangnya suka banget traveling gaes

Ragil Mahardika merupakan salah satu TikToker yang sering banget traveling ke tempat-tempat yang seru lho. Jika kamu ingin pergi ke Jerman, tinggal melihat Instagramnya dan kalian sudah punya destinasi liburan baru gaes. 

OOTD-nya bisa jadi inspirasi buat kamu

Ketika orang tinggal di luar negeri, banyak banget yang masih menggunakan pakaian Indonesia gaes. Namun tidak usah khawatir untuk terlihat tidak update, Ragil Mahardika selalu memberikan OOTD yang keren banget untuk bsia dicoba. 

Sering banget mendapat hujatan dari netizen gaes

Kemunculannya di TikTok justru membuat netizen tidak tahan untuk memberikan komentar negatif gaes. Ragil Mahardika sering banget dibilang orang yang akan masuk neraka dan lain sebagainya. Namun dia justru semakin naik dan terkenal lho. 

Memberikan tips buat bisa dapet bule Jerman

Ternyata, tidak hanya memberitahukan kisahnya dengan sang suami, namun Ragil Mahardika justru memberikan sebuah tips untuk para orang Indonesia yang ingin mendapatkan bule Jerman gaes. 

Kontennya sering banget masuk FYP 

Sebuah keajaiban terjadi dalam hidup Ragil Mahardika gaes. Dirinya sering memberikan sebuah konten yang menarik dan selalu masuk FYP lho. Tidak hanya puluhan ribu, namun jutaan orang yang menonton. 

Punya 1,2 juta followers di TikTok gaes

@ragilmahardika

Dosaku dosaku. Dosamu dosamu.. ##duet ##fypindonesia ##gayindonesia ##foryourpage ##fyp ##jerman ##ikutt ##indonesia ##eropa

♬ Aku Merindu - Vna

Berawal dari hujatan hingga akhirnya dia bisa terkenal seperti ini, merupakan hal yang tidak mudah gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat, sudah mempunyai 1,2 juta followers di TikTok lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Ragil Mahardika, TikToker berasal Indonesia yang menikah dengan bule Jerman. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun.




ragil mahardikafakta ragil mahardikaprofil ragil mahardikatiktoker ragil mahardikatiktoker indonesia ragil mahardikalgbt ragil mahardikalgbtq ragil mahardikatiktok ragil mahardika

Share to: