Fakta dan Profil Reizuka Ari, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Reizuka Ari, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Reizuka Ari, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Kolase Foto TikToker Reizuka Ari (Foto: @reizukaari Instagram)


Nama Reizuka Ari sebagai TikToker asal Yogyakarta menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang ganteng dan kontennya yang keren gaes. Siapakah dia? Beriktu rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

  

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Reizuka Ari merupakan pria yang berasal dari Yogyakarta dan masih duduk dibangku kuliah jurusan Komunikasi gaes. Dirinya suka banget membuat sebuah konten kocak di TikTok. 

 

BACA JUGA: Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Reizuka Ari, seorang TikToker dari Yogyakarta yang mencuri perhatian netizen. 

Kata netizen usianya 20 tahun lho

Netizen memang suka banget buat menebak usia dari idolanya, termasuk Reizuka Ari gaes. Menurut warganet sendiri, pria satu ini berusia 20 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya gaes. 

OOTD Reizuka Ari kekinian banget lho

Ternyata sebagai seorang TikToker, justru Reizuka Ari mementingkan penampilannya lho. Dirinya sering banget memberikan sebuah OOTD yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi outfitmu gaes. Wajib coba deh. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Erpan1140, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers Gaes

Reizuka Ari punya ciri khas yaitu rambutnya yang keriting

Reizuka Ari sendiri mempunyai sebuah ciri khas yang tidak dapat disamakan dengan TikToker lainnya dimana dia selalu bergaya dengan rambutnya yang keriting tersebut lho. Sekarang hal tersebut sudah jadi karakternya. 

Kuliah dengan jurusan komunikasi gaes

Banyak banget netizen yang menyangka jika Reizuka Ari ini merupakan anak kuliahan dengan jurusan Akuntansi atau Psikologi. Sebenarnya ia memang masih kuliah, namun jurusan yang ditempuhnya adalah Komunikasi gaes. 

Ternyata orangnya suka banget traveling

Tidak ada orang yang tidak suka untuk jalan-jalan gaes, termasuk dengan Reizuka Ari lho. Dirinya sering banget terlihat untuk pergi ke tempat yang seru dan bisa jadi inspirasi untuk tempat liburan kamu selanjutnya. 

Sering mengunggah konten setiap hari

@dictionarei

generasi Z pada ga suka anak kecil ya? IB : @flossybaby ##genZ ##dictionarei ##fyp

♬ original sound - Reizuka Ari

Reizuka Ari ternyata menjadi orang yang aktif banget dalam bermain TikTok gaes. Dirinya sering banget mengunggah konten di platform tersebut dan hampir setiap hari lho. Wah kreatif sekali ya orangnya. 

Sempat viral karena nangis di TikTok

@dictionarei

##stitch dengan @IG : esthernataliaa 🤍 sori ya guis aku cengeng :(

♬ original sound - Reizuka Ari

Hal yang paling diingat oleh orang saat ini tentang Reizuka Ari adalah ketika dirinya viral banget di TikTok dengan melakukan duet dan menceritakan masa lalunya lho. Sampai saat artikel ini dibuat, videonya sudah ditonton sebanyak 3 juta views gaes. 

Sudah punya sekitar 131 ribu followers di TikTok

@dictionarei

Setelah ini bakal masi banyak seru"an bareng @bellzky16 @ravie.pie @ariwibxwx ,staytune gasih? 😌✨

♬ original sound - Reizuka Ari

Perjuangan dari Reizuka Ari untuk bisa mempunyai banyak banget followers justru tidak mudah gaes. Dirinya harus membuat konten setiap hari dan sekarang ia mempunyai 131 ribu followers di TikTok sampai saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA:  Fakta dan Profil Ziko Harnadi, Atlet Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Reizuka Ari, seorang TikToker dari Yogyakarta yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




reizuka arifakta reizuka ariprofil reizuka arifakta dan profil reizuka aritiktoker reizuka aritiktok reizuka aritiktoker yogyakarta reizuka ari

Share to: