Ini Tinggi Badan Ardelia Muthia Zahwa Paskibraka Pembawa Baki Lengkap Biodata, Profil dan Berat Badan

Ini Tinggi Badan Ardelia Muthia Zahwa Paskibraka Pembawa Baki Lengkap Biodata, Profil dan Berat Badan

Ini Tinggi Badan Ardelia Muthia Zahwa Paskibraka Pembawa Baki Lengkap Biodata, Profil dan Berat Badan

Kolase Foto Ardelia Muthia Zahwa Paskibraka Pembawa Baki (Foto: Instagram)


Banyak yang penasaran dengan tinggi badan Ardelia Muthia Zahwa, paskibraka pembawa baki yang bertugas pada 17 Agustus 2021 lalu. Simak nih tinggi badan Ardelia Muthia Zahwa, lengkap dengan biodata, profil hingga berat badannya gaes. 

Ardelia Muthia Zahwa merupakan gadis kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004 yang kini genap berusia 17 tahun gaes. Gadis satu ini tengah menempuh pendidikan di SMA Harapan 1 Medan. 

Sosok Ardelia Muthia Zahwa menarik perhatian publik karena terpilih menjadi pembawa baki bendera merah putih untuk upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 lalu. 

Ardelia Muthia Zahwa bertugas bersama beberapa paskibraka lainnya diantaranya seperti Aditya Yogi Susanto, Dika Ambiya Rahman, dan Ridho Hadfizar Armadhani. 

BACA JUGA: 7 Daftar Seleb yang Lahir Pada 17 Agustus Sama dengan Kemerdekaan Indonesia Lengkap Biodatanya Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Ardelia Muthia Zahwa, simak nih tinggi badan Ardelia Muthia Zahwa lengkap dengan biodata, profil, dan berat badannya gaes. 

Tinggi badan Ardelia Muthia Zahwa

Ardelia Muthia Zahwa ternyata memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan 60 kilogram. Tinggi badan Ardelia Muthia Zahwa diperkirakan masih terus tumbuh di masa remajanya seperti sekarang.

Hobi Ardelia Muthia Zahwa

Ardelia Muthia Zahwa memiliki hobi olah raga gaes. Ia dikabarkan sangat menyukai olah raga bola basket lho. Nggak heran kalau ia memiliki badan yang tinggi. 

BACA JUGA: Biodata Muthia Zahwa Lengkap Umur dan Agama, Paskibraka Nasional 2021 Pembawa Baki Bendera di Istana

Kisah Ardelia Muthia Zahwa hingga jadi pembawa baki

Ardelia Muthia Zahwa melewati beragam proses dan tes untuk sampai di titik jadi pembawa baki. Ia mengikuti tes paskibraka nasional, dari mulai tes akademik, baris berbaris, hingga tes jasmani sejak awal 2021 lalu. 

Ardelia Muthia Zahwa juga mengikuti tes tahap kedua, yakni tes bakat. Sampailah ia pada tes tahap akhir, yaitu wawancara yang dilakukan oleh pihak TNI dan Polri.

Ardelia Muthia Zahwa berhasil melewati seleksi di tingkat kota hingga provinsi. Ardelia pun berhasil lulus dan mewakili Provinsi Sumatera Utara pada Paskibraka Nasional dan bertugas di upacara pengibaran bendera di HUT RI ke 76 di Istana Negara, Jakarta. 

Profil dan Bidoata Ardelia Muthia Zahwa

- Nama Lengkap: Ardelia Muthia Zahwa

- Nama Panggilan: Ardelia / Muthia

- Kota asal: Tebing Tinggi

- Tanggal lahir: 6 Desember 2004 

- Umur: 27 Tahun

- Agama: Islam

- Tinggi Badan: 170 cm

- Status: Belum menikah

- Pekerjaan: Siswa

- Hobi: Olah raga

- Pendidikan: SMA HArapan 1 Medan, Kota Medan

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muthia Zahwa, Paskibraka Pembawa Baki Bendera Istana Cantik Asal Medan

Nah itu dia gaes keterangan lengkap soal tinggi badan dan berat badan Ardelia Muthia Zahwa yang tengah banyak dicari. Jadi, kamu nggak penasaran lagi kan dengan biodata Ardelia Muthia Zahwa hingga profilnya?  




Ardelia Muthia ZahwaBiodata Ardelia Muthia ZahwaTinggi Badan Ardelia Muthia ZahwaBerat Badan Ardelia Muthia ZahwaProfil Ardelia Muthia Zahwaumur Ardelia Muthia ZahwaAgama Ardelia Muthia ZahwaSosok Ardelia Muthia ZahwaPembawa baki bendera merah putihpembawa baki di HUT RI 76

Share to: