Potret dan Sosok Istri AKP Novandi Arya, Polisi yang Tewas Kecelakaan bareng Kader PSI Fatmah Zahra

Potret dan Sosok Istri AKP Novandi Arya, Polisi yang Tewas Kecelakaan bareng Kader PSI Fatmah Zahra

Potret dan Sosok Istri AKP Novandi Arya, Polisi yang Tewas Kecelakaan bareng Kader PSI Fatmah Zahra

Istri AKP Novandi Arya, Eka Novandi Arya (Foto: Instagram @kekenoura88)


Berikut adalah sosok Eka Novandi Arya, istri AKP Novandi Arya yang tewas terbakar hidup-hidup dalam kecelakaan tunggal bersama dengan kader PSI, Fatimah aka Sis Zahra.

Eka Novandi Arya adalah istri AKP Novandi Arya dan juga ibu dari seorang anak. Dia aktif di sosial media dan mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan suami tercinta.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua orang ini viral di sosial media. Pasalnya, AKP Novandi Arya dan Fatimah Sis Zahra hangus terbakar di dalam Toyota Camry bernopol B-1102-DNY pada Senin, 7 Februari 2022 dini hari.

Baca Juga: Biodata dan Profil AKP Novandi Arya: Umur, Agama dan Istri, Meninggal Kecelakaan dengan Fatimah Zahra

AKP Novandi Arya adalah anggota Polisi kelahiran 18 November 1991 yang menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Berau, Polda Kalimantan Timur. Dia juga merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang.

Istri AKP Novandi Arya Ungkap Kesedihannya Lewat Instagram

AKP Novandi Arya diketahui sudah menikah. Kabar simpang siur mengenai hubungannya dengan Kader PSI Fatimah aka Sis Zahra yang ikut menjadi korban pun menuai tanda tanya.

Diketahui bahwa AKP Novandi sudah menikah dengan Eka Novandi Arya aka Keke Noura dan dikaruniai oleh seorang anak bernama Arkan.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Kader PSI Fatimah Zahra dan AKP Noviandi, Tewas Bersama dalam Kecelakaan Dini Hari

Kepergiannya pun menjadi luka yang amat dalam bagi keluarga, terutama sang istri.

Melalui akun Instagram @kekenoura88, istri AKP Novandi Arya ungkap kesedihannya ditinggalkan sang suami tercinta. Dengan mengunggah potret bahagianya bersama sang anak, dia tak menyangka akan ditinggal oleh sang suami begitu cepat.

"Ya Allah sayangkuuu cepat sekali kamu pergi," tulisnya.

Dia juga mengunggah banyak foto bersama sang suami dan membagikan banyak kenangan indahnya melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, identitas penumpang mobil Camry bernopol B-1102-DNY yang terbakar dini hari adalah sosok wanita cantik kader PSI bernama Fatimah aka Sis Zahra.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fatimah Sis Zahra: Umur dan Agama, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi

Sosoknya pun menjadi perhatian netizen dan menyebabkan kabar simpang siur di sosial media.

Nah, itu dia sosok Eka Novandi Arya, istri AKP Novandi Arya yang tewas dalam kecelakaan mobil terbakar bersama Fatimah.




kekenoura88istri AKP NovandiInstagram istri AKP NovandiSosok istri AKP NovandiFoto istri AKP NovandiFakta istri AKP NovandiAKP Novandi AryaBiodata AKP Novandi AryaUmur AKP Novandi AryaAgama AKP Novandi AryaFatimah ZahraFatimah Sis Zahra

Share to: