Begini Cara Daftar Apps CLUBHOUSE Audio Pakai Invitation, Bisa Bikin Kamu Pintar Gaes

Begini Cara Daftar Apps CLUBHOUSE Audio Pakai Invitation, Bisa Bikin Kamu Pintar Gaes

Begini Cara Daftar Apps CLUBHOUSE Audio Pakai Invitation, Bisa Bikin Kamu Pintar Gaes

Kolase Foto Apps Clubhouse (Foto: dok. Istimewa)


Salah satu apps yang lagi ramai diperbincangkan yaitu Clubhouse justru menarik perhatian netizen karena hal tersebut merupakan sebuah sosial media berbentuk audio chat lho. Bagaimana cara daftarnya? Yuk langsung cek dibawah ini ya. 

Sosial media sendiri semakin lama terus berkembang dari tahun ke tahun. Beberapa raksasa seperti Facebook, Twitter dan Instagram pun merajalela gaes. Sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkannya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Uang Rp 100 Ribu Tidak Terpotong, Lengkap Respon dari Bank Indonesia

Namun baru-baru ini sebuah apps bernama Clubhouse menjadi perbincangan netizen karena Elon Musk saat itu memberikan sebuah diskusi disana lho. Warganet pun mulai mencari tahu karena penasaran dengan aplikasi tersebut. 

Ternyata gaes, apps Clubhouse ini sudah dirilis pada bulan Maret 2020 oleh sebuah perusahaan bernama Alpha Exploration Co. Aplikasi ini merupakan sebuah sosial media yang berbasis audio chat gaes. 

Kelebihan dan cara bergabung di Clubhouse

Bagi kamu yang menggunakan perangkat android harus berkecil hati sementara waktu karena kamu tidak bisa mengunduh Clubhouse gaes. Aplikasi satu ini baru ada di iPhone dan iPod Touch. Pengembang sedang menyiapkan untuk versi androidnya gaes. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan bagaimana cara untuk bergabung dan memainkan aplikasi satu ini kan? Jangan lupa untuk mendownload terlebih dahulu dan mempersiapkan foto profil yang keren gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Asha Maria Assuncao, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi Clubhouse terlebih dahulu lalu membuat profil diri kamu sendiri. Setelah itu pasang foto profil dan siap untuk memainkan sosial media terbaru satu ini gaes. 

Setelah itu, kamu tinggal melihat di bagian layar utama siapa saja yang sedang membuat room yang aktif. Kamu bisa menekannya untuk mendengarkan isi yang akan dari perbincangan tersebut gaes. 

Jika kamu sendiri merasa bosan, bisa menekan tombol leave quietly yang ada di sudut kiri bawah. Kamu juga tidak bisa secara gamblang langsung berbicara dalam room tersebut. Kalian harus menekan tombol raise hand jika ingin mengajukan pertanyaan. 

BACA JUGA: Biodata ANDREA GUNAWAN aka Catwomanizer Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Viral Gaji Rp 250 Juta Gaes!

Keren banget kan gaes, bahkan kamu juga bisa mengajak orang-orang untuk follow dan juga membuat obrolan kamu sendiri gaes. Siapa tahu bisa membagikan sebuah hal yang inspiratif. Selamat mencoba ya. 




clubhouseaplikasi clubhousesosial mediaclubhouseclubhouse audio

Share to: