Harga dan Spesifikasi Remi 8A Pro

Harga dan Spesifikasi Remi 8A Pro

Harga dan Spesifikasi Remi 8A Pro

Remi 8A Pro (Foto: Xiaomi)


Jika sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan Redmi 8A pada Sesember 2019, sekarang Redmi 8A Pro sudah masuk ke Indonesia lewat acara peluncuran secara online pada Kamis, 4 April 2020.

Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Sky White, Sea Blue, dan Midnight Grey, Redmi 8A Pro dibanderol dengan harfa yang cukup mengiurkan.

Untuk 2 GB/32 GB seharga Rp 1,5 jutaan sedangkan yang 3 GB/32 GB seharga Rp 1,6 jutaan saja.

Versi baru dari Redmi 8A ini dipersenjatakan dengan sejumlah peningkatan spesifikasi seperti dia kamera belakang.

Kedua kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel (f/2.2, wide) dan 2 megapiksel (f/2.0, depth sensor) yang diklaim mampu memberikan efek buram alias bokeh pada foto wajah dengan cukup baik.

Layar smartphoe ini berdiagonal 6,22 inci (HD Plus) dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Tampangnya dari depan sekilas mirip dengan Redmi 8A. Layarnya masih dihiasi dengan poni (dot drop notch) yang memuat kamera selfie 8 megapiksel (f/2.0) dengan logo "Redmi" yang mejeng di bagian dagu ponsel.

Andalkan SoC Snapdragon 439 dipadankan dengan RAM hingga 3 GB dan kapasitas media penyimpanan 32 GB, Redmi 8A Pro ditenagai baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Perangkat didukung dengan pengisian cepat dengan daya 18 watt melalui port USB Type-C. 

Smartphone dengan harga yang cocok dikantong ini bisa kamu dapatkan secara onlime pada 1 April 2020 mendatang. 




Spesifikasi Remi 8A ProHarga Remi 8A ProJual Remi 8A ProRemi 8A Pro

Share to: