Viral Detik-detik 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor

Viral Detik-detik 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor

Viral Detik-detik 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor

Detik-detik 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor (Foto: Instagram.com/@miss_thailand_th )


Belum lama ini, nasib kurang baik menimpa 30 kontestan Miss Thailand 2020. Pasalnya, kontestan ratu kecantikan itu dilaporkan tercebut ke dalam kolam kotor gaes.

Peristwa itu terjadi saat mereka tengah melakukan sesi pemotretan di atas jembatan pada Senin 7 Desember 2020. 

BACA JUGA: Heboh, Pria Ini Lajukan Motor Jadul di Dalam Air, Netizen: Bisa-bisanya Gak Mogok

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun @miss_thailand_th di Instagram. Video yang diunggah tersebut merekam detik-detik saat para kontestan tersebut tercebur ke dalam kolam dangkal.

Awal Mula 

Dalam video terlihat awalnya kontestan Miss Thailand yang terdiri dari 30 wanita sedang berdiri di atas jembatan gantung yang berada di restoran gaes. Gak cuma itu aja, mereka juga kompak mengenakan pakaian yang sama lengkap dengan face shield dan topi anyaman.

Jatuh ke Dalam Kolam Kotor dan Keruh

Namun, setelah mereka berfoto dan berpose melambaikan tangan, tiba-tiba saja jambatan gantung tersebut roboh dan para kontestan langsung tercebur ke dalam kolam yang terlihat kotor dan keruh.

3 Miss Thailand Alami Luka-luka

Dalam insiden tersebut, media Online Thailand melaporkan ada tiga kontestan Miss Thailand yang mengalami luka-luka lho. Satu diantaranya luka memar pada bagian dahi, dan dua lainnya mengalami luka kecil. Mereka pun langsung di larikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan gaes

Tanggapan Pemilik Restoran

Adapun, Worapot Chatkanjana selaku pemilik resrotan yang berada di Chiang Mai sudah meminta maaf atas insiden yang menimpa para kontestan Miss Thailand tersebut.

Gak cuma itu aja gaes, ia juga berjanji akan menanggung biaya perawatan korban yang nilainya mencapai 16.500 doral AS atau setara Rp233 juta rupiah lho.

"Selain itu, saya juga akan menanggung biaya laundry untuk baju-baju kontestan lain yang kotor saat tercebut  ke kolam," kata Worapot kepada media Online Thailand.

BACA JUGA: Kurang Fokus, Satpam Ini Malah Semprot Jidat Tamu Pakai Hand Sanitizer Gaes




ViralBerita ViralMiss ThailandMiss Thailand Tercebur30 Kontestan Miss ThailandMiss Thailand Tercebur KolamVideo Detik-detik

Share to: