Biodata Chris Okano Lengkap Agama Umur dan Asal Negara, Suami Sunny Dahye yang Ikut Disorot

Biodata Chris Okano Lengkap Agama Umur dan Asal Negara, Suami Sunny Dahye yang Ikut Disorot

Biodata Chris Okano Lengkap Agama Umur dan Asal Negara, Suami Sunny Dahye yang Ikut Disorot

Kolase Foto dan Biodata Chris Okano, Suami Sunny Dahye (Foto: Instagram @chrisokano)


Berikut biodata Chris Okano lengkap dengan agama, umur, hingga asal negaranya. Chris Okano merupakan suami Sunny Dahye yang ikut disorot karena persoalan sang istri. 

Chris Okano merupakan pria kelahiran 17 Maret 1990 yang kini genap berusia 31 tahun. Chris Okano adalah suami dari YouTuber Sunny Dahye yang berasal dari London, Inggris. 

Chris Okano ikut jadi sorotan publik setelah sang istri, Sunny Dahye sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. Pasalnya, Sunny mengungkap bahwa orang Indonesia miskin dan bodoh. 

Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram @sunnyisalier2. Akun tersebut mengungkap sosok Sunny Dahye dan Chris Okano yang sangat berbeda dengan aslinya gaes. 

BACA JUGA: Awal Mula Kronologi Kasus YouTuber Sunny Dahye, Sebut Viewers Indonesia Bodoh Hingga Tolak Bayar Jasa Animator

Seperti apa biodata Chris Okano? Ini dia biodata Chris Okano, lengkap dengan agama, umur, hingga asal negaranya. 

Latar belakang keluarga Chris Okano

Chris Okano berasal dari London, Inggris. Namun ia dibesarkan di Los Angels, Amerika Serikat. Ia mengaku ia adalah anak mama karena sangat dekat dengan sang ibunda. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Chris Okano memiliki keturunan Jepang-Ukraina. Ibunya adalah seorang model dan penyanyi, sementara itu ayahnya berprofesi sebagai pengusaga. Meski lahir dan dibesarkan di Amerika, Chris Okano ternyata sempat pindah ke Jepang.

Sosok pecinta hewan 

Chris Okano merupakan sosok pecinta hewan gaes. Ia dan Sunny Dahye juga memiliki peliharaan anjing yang diberi nama Gamja. 

Menikah dengan Sunny Dahye

Chris Okano pertama kali bertemu dengan Sunny Dahye pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, Chris Okano memang tertarik dengan Sunny. 

Pada 2019 mereka diketahui menjalin kasih dan mulai go public. Keduanya pun memutuskan menikah pada pertengahan 2021 ini. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sunny Dahye Lengkap Keturunan dan Keluarga, YouTuber Korsel Diduga Sebut Viewers Indonesia Miskin

Ikut jadi sorotan setelah sang istri dinilai menghina

Chris Okano ikut jadi sorotan setelah sang istri dinilai menghina viewers asal Indonesia. Sunny dituduh mengina orang Indonesia dengan sebutan bodoh dan miskin gaes. 

Nggak berhenti sampai di situ, Chris Okano sendiri dinilai memiliki pengaruh yang buruk terhadap Sunny karena membuatnya jauh dari sahabat-sahabatnya.

Profil dan Biodata Chris Okano

- Nama lengkap: Chris Okano

- Nama panggung: Chris Okano

- Tempat asal: London

- Tanggal lahir: 17 Maret 1990

- Umur: 31 tahun

- Agama: Belum diketahui

- Pasangan: Sunny Dahye 

- Pekerjaan: YouTuber

- Akun Instagram: @chrisokano

- Channel YouTube: Sunny and Chris

BACA JUGA: Sudah Menikah, Intip 8 Momen Romantis Sunny Dahye dengan Chris Okano

Nah itu dia gaes biodata Chris Okano lengkap dengan agama, umur dan asal negaranya. Nama Chris Okano sempat ikut jadi sorotan setelah persoalan Sunny Dahye mencuat ke publik.




Chris OkanoBiodata Chris OkanoUmur Chris OkanoAgama Chris OkanoSuami Sunny DahyeAsal Negara Chris OkanoKarier Chris OkanoPekerjaan Chris OkanoChris Okano dan Sunny Dahye

Share to: