Jessica Jane Makan Makanan Bayi 24 Jam, Rasanya Kayak Apa Ya?

Jessica Jane Makan Makanan Bayi 24 Jam, Rasanya Kayak Apa Ya?

Foto

Jessica Jane (Foto: Instagram)


Youtuber Jessica Jane belum lama ini mengungah konten video Youtubenya yang memperlihatkan dirinya tengah mencoba menyelesaikan challenge untuk memakan makanan bayi selama 24 jam lho. Wah kira-kira gimana ya rasanya?

Awalnya Jessica langsung menuju supermarket untuk membeli beberapa makanan bayi yang bakal dimakannya nanti selama seharian.

Nggak cuma membeli makanan bayi ternyata Jessica juga membeli perlengkapan bayi seperti dot dan empeng gaes.

Jessica mengaku sama sekali nggak nafsu saat melihat makanan bayi tersebut padahal kondisinya saat itu tengah lapar.

"Ngeliatnya kaya nggak nafsu gitu ya, padahal aku laper banget," kata Jessica.

Ia pun langsung memakan snack bayi terlebih dulu yaitu corn soup. Menurutnya dalam corn soup tersebut terdapat rasa ayam dan jagung yang sangat hambar. Bahkan menurutnya rasanya nggak enak.

"Sebenernya nggaka ada makanan yang aku nggak suka, tapi ini nggak enak sih, ucapnya.

Saat mencoba snack kedua dan ketiga, Jessica terlihat sangat suka dengan makanan tersebut bahkan ia mengatakan kalau makanan tersebut enak banget. Namun sayang saat makan snack keempat Jessica mengatakan kalau stack tersebut nggak ada rasanya.

Untuk makan siang Jessica langsung mencoba bubur bayi dengan rasa berbeda, Jessica mengungkapkan kalau bubur pertama memiliki bau yang enak tapi rasanya hambar. sedangkan untuk bubur kedua nggak berbau tapi memiliki rasa. Namun Jessica mengaku ingin muntah saat memakan keduanya.

Selanjutnya Jessica memakan pisang yang sudah dihancurkan. Menurutnya pisang tersebut adalah makanan yang rasanya paling normal.

Saat Dinner Jessica memilih untuk meminum susu bayi saja tanpa makan apapun. Menurutnya susu ini adalah susu yang paling nggak disukainya karena rasanya yang bikin enek.

Setelah mencoba semuanya, Jessica mengungkapkan kalau dirinya sangat kapok memakan makanan bayi dan nggak bakal mencobanya lagi.

"Aku nggak mau lagi ya makan makanan bayi, kapok gaes," ungkap Jessica.

Wah gimana nih gaes, kamu mau coba makan makanan bayi kayak Jessica Jane nggak nih?




Jessica JaneEricko LimYoutuberSelebgram

Share to: