Fakta dan Profil Micelle Halim, Selebgram yang Body Shaming Model Victoria's Secret

Fakta dan Profil Micelle Halim, Selebgram yang Body Shaming Model Victoria's Secret

Fakta dan Profil Micelle Halim, Selebgram yang Body Shaming Model Victoria's Secret

Kolase Foto dan Fakta Profil Micelle Halim, Selebgram yang Body Shaming Model Victoria's Secret (Foto: Instagram @micellehalim)


Berikut fakta dan profil Micelle Halim, selebgram yang lakukan body shaming terhadap model Victoria's Secret. 

Baru-baru ini, nama Micelle Halim ramai diperbincangkan publik setelah dirinya mengunggah kritik bernada body shaming terhadap para model Victoria's Secret atau Victoria's Secret Angels. 

Micelle Halim sendiri merupakan salah satu selebgram yang dikenal sangat memperhatikan fashion da nkecantikan. Ia bahkan menamai dirinya Menteri Kecanntikan. 

Nggak cuma dikenal sebagai selebgram, Micelle Halim juga dikenal sebagai seorang pebisnis lho. Semakin penasaran kan dengan sosok Micelle Halim?

BACA JUGA: Fakta-fakta Selebgram Micelle Halim Kritik Model Victoria's Secret, Justru Dihujat Balik Netizen

Seperti apa sosok Micelle Halim? Langsung aja simak fakta dan profil Micelle Halim yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Micelle Halim dikenal sebagai seorang selebgram atau influencer. Ia juga berprofesi sebagai seorang model. 

2. Micelle Halim sering mengunggah beragam potretnya saat berpose menjadi model untuk beberapa brand melalui Instagram pribadinya. 

3. Karena konten OOTD dan banyak konten fashion menarik, hingga kini, Instagram Micelle Halim sudah memiliki 73,5 followers gaes. 

4. Micelle Halim juga dikenal sebagai seorang pebisnis di bidang fashion industry hingga kuliner di mana ia menjadi founder beberapa brand, diantaranya seperti @wear_sada, @mjoptim.id, @by_cheatday, dan @protwenty.id. 

BACA JUGA: 5 Potret dan Fakta Candy Seul, Selebgram Asal Korea yang Bisa Bikin Lelaki Khilaf Gaes

5. Baru-baru ini, nama Micelle Halim disorot publik karena mengkritik kosep terbaru Victoria's Secret yang menampilkan model dengan tubuh yang tak cuma langsing dan putih, mereka menampilkan sosok model berkulit tanned hingga berbadan plus size. 

6. Micelle Halim juga membandingkan model Victoria's Secret yang dulu dan sekarang dengan mengunggah model berbadan curvy. 

7. Nggak berhenti di situ aja, selebgram cantik satu ini juga membandingkan pemeran utama serial Gossip Girl, Blake Lively dengan pemeran Gossip Girl terbaru, Jordan Alexander. Menurutnya, pemeran terbaru Gossip Girl tersebut terlihat burik. 

8. Sosok Micelle Halim pun menuai banyak hujatan di sosial media Instagram karena unggahannya tersebut gaes. Namanya pun ramai diperbincangkan di Twitter. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Nah itulah fakta dan profil Micelle Halim yang berhasil kami rangkum. Micelle Halim merupakan salah satu selebgram yang heboh dihujat netizen karena dinilai melakukan body shaming terhadap model Victoria's Secret. 




Micelle HalimFakta Micelle HalimProfil Micelle HalimSosok Micelle HalimBiodata Micelle HalimFakta dan Profil Micelle HalimSelebgram Body shaming Victoria's Secret

Share to: