Fakta dan Profil Daniella Kharishma, Selebgram Cantik yang Putuskan Jadi Mualaf Karena Orang Tua

Fakta dan Profil Daniella Kharishma, Selebgram Cantik yang Putuskan Jadi Mualaf Karena Orang Tua

Fakta dan Profil Daniella Kharishma, Selebgram Cantik yang Putuskan Jadi Mualaf Karena Orang Tua

Fakta dan Profil Daniella Kharishma, Selebgram Cantik yang Putuskan Jadi Mualaf Karena Orang Tua (Foto: Instagram @daniellakharishma)


Simak yuk fakta dan profil Daniella Kharishma, selebgram cantik yang putuskan jadi mualaf karena faktor orang tua. 

Daniella Kharishma merupakan gadis  kelahiran 30 Juni 1998 yang kini genap berusia 23 tahun. Daniella dikenal sebagai seorang selebgram hits dengan 199 ribu followers gaes. 

Sosok Daniella Kharishma baru-baru ini mengungkapkan alasannya memutuskan untuk menjadi mualaf melalui Instagram story pribadinya. 

Menurut penuturan Daniella Kharishma, salah satu faktor yang membuatnya mantap menjadi seorang muslim adalah keluarganya. Ia mengaku kerap mendapat perlakuan abusive dari orang tuanya. 

Hal tersebut membuat Daniella Kharishma merasa bahwa hidupnya tak adil. Lalu, ia menemukan jawaban atas apa yang dialaminya tersebut melalui cerita Nabi Muhammad SAW di Al Quran. 

"Nah di umur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka n sampe marah bgt sm Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampe marah bgt sama Tuhan," ungakp Daniella Kharishma.

"Akhirnya gue dapet jawabannya, ya semuanya match sama Nabi Muhammad SAW. Dan Al Quran kitab terakhir, makanya paling sempurna krn ya memang sudah disempurnakan," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Juy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Semakin penasaran dengan sosok Daniella Kharishma? Kamu bisa cek fakta dan profil Daniella Kharishma yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

1. Daniella Kharishma dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia adalah pemilik akun Instagram @daniellakharishma yang sudah difollow oleh hampir 200 ribu akun. 

2. Melalui akun Instagram tersebut, Daniella Kharishma sering mengunggah beragam potretnya melalui Instagram pribadinya. 

3. Daniella Kharishma juga sering mengunggah potret OOTD kerennya yang banyak dijadikan inspirasi fashion oleh followersnya gaes. 

4. Selain selebgram, Daniella Kharishma juga dikenal sebagai seorang model. Ia kerap melakukan photoshoot untuk beberapa brand terkenal gaes.

5. Gadis kelahiran tanggal 30 Juni ini ternyata juga menyukai travelling gaes. Ia kerap membagikan momen saat travelling ke berbagai daerah. 

6. Daniella Kharishma memutuskan menjadi mualaf beberapa tahun belakangan. Kini, Daniella Kharishma juga mulai konsisten memakai hijab. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nazwa Fidhia, TikToker yang Terlibat Skandal Video Syur Bareng Cowok

7. Belum lama ini, Daniella Kharishma mengungkap alasannya menjadi mualaf yang ternyata salah satu faktornya adalah keluarganya. 

8. Selebgram cantik satu ini sempat marah kepada Tuhan karena tak adil terhadap hidupnya. Namun, Daniella Kharishma menemukan jawaban atas beragam masalah yang dihadapinya lewat Al Quran. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Putri Chantika Rigan, Anak Sambung Bella Sofhie yang Bergabung dengan EVOS Ladies

Nah itulah fakta dan profil Daniella Kharishma yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Seperti diketahui Daniella Kharishma merupakan seorang selebgram yang memutuskan untuk menjadi mualaf karena beragam faktor, salah satunya adalah orang tua. 




Daniella KharishmaProfil Daniella KharishmaFakta Daniella KharishmaFakta dan Profil Daniella KharishmaSosok Daniella KharishmaBiodata Daniella KharishmaUmur Daniella KharishmaSelebgram cantik Daniella KharishmaDaniella Kharishma Mualaf

Share to: