Fakta dan Profil Aurel Givasya, Anak Marissya Icha yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Aurel Givasya, Anak Marissya Icha yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Aurel Givasya, Anak Marissya Icha yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Aurel Givasya, Anak Marissya Icha yang Cantik Abis (Foto: Instagram @aurel_givasya)


Yuk kenalan dengan Aurel Givasya, anak Marissya Icha yang cantik abis. Berikut fakta dan profil lengkapnya.

Aurel Givasya adalah sosok anak dari pengusaha dan juga selebgram Marissya Icha. Meski baru berusia 9 tahun, sudah banyak yang mengakui kecantikan Aurel Givasya.

Banyak juga yang menyebut Aurel Givasya ini mirip dengan sang ibu, Marissya Icha. Kecantikan Aurel Givasya sejak kecil pun membuatnya semakin populer di Instagram.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marissya Icha: Umur, Agama dan Nama Anak, Selebgram Pacar Fadly Faisal?

Lalu bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Aurel Givasya, anak Marissya Icha yang cantik abis.

Profil Aurel Givasya

Aurel Givasya adalah sosok anak dari pengusaha dan juga selebgram Marissya Icha. Aurel Givasya yang memiliki nama lengkap Aurellyn givasya ini lahir pada 28 Januari 2013. Umurnya adalah 9 tahun dan menganut agama Islam.

Cantik Sejak Kecil

Meski baru berusia 9 tahun, sudah banyak yang mengakui kecantikan Aurel Givasya. Hal ini membuatnya populer di Instagram, diketahui bahwa akun Instagramnya yakni @aurel_givasya telah memiliki 98 ribu followers.

Dekat dengan Gala Sky

Marissya Icha sendiri diketahui merupakan sahabat dari mendiang Vannesa Angel, ia pun juga kini merupakan salah satu orang yang merawat anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Alhasil, Aurel Givasya pun kini menjadi dekat dengan Gala Sky, banyak yang bilang bahwa Aurel cocok untuk menjadi kakak dari Gala Sky.

Hobi Travelling

Karena mengikuti Marissya Icha yang suka travelling, Aurel Givasya pun jadi suka travelling. Di Instagram, Aurel kerap mengunggah momennya ketika berlibur bersama sang ibu ke berbagai negara, seperti ke Turki.

Baca Juga: Siapa Suami Marissya Icha? Selebgram Dekat dengan Fadly Faisal yang Sudah Miliki Anak

Nah, itulah fakta dan profil Aurel Givasya, anak Marissya Icha yang cantik abis.




Anak Marissya IchaAurel GivasyaProfil Aurel GivasyaFakta Aurel GivasyaTanggal lahir Aurel GivasyaUmur Aurel GivasyaAgama Aurel GivasyaInstagram Aurel GivasyaHobi Aurel Givasya

Share to: