Biodata Zsalsa Nadila Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Aceh yang Berparas Cantik

Biodata Zsalsa Nadila Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Aceh yang Berparas Cantik

Biodata Zsalsa Nadila Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Aceh yang Berparas Cantik

Kolase Foto Zsalsa Nadila, Selebgram Asal Aceh yang Berparas Cantik(Foto: Instagram @zsalsadil)


Banyak yang penasaran dengan sosok Zsalsa Nadila, selebgram asal Aceh yang berparas cantik. Simak nih biodata Zsalsa Nadila lengkap dengan umur dan agamanya. 

Zsalsa Nadila adalah selebgram asal Aceh kelahiran 22 Desember 1996. Umur Zsalsa Nadila adalah 25 tahun. 

Zsalsa Nadila dikenal sebagai selebgram sejak beberapa tahun belakangan. Melalui Instagramnya, Zsalsa Nadila kerap membagikan berbagai konten menarik seputar hijab, fashion, skincare, bodycare, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zsalsa Nadila, Selebgram Cantik yang Hits Abis di Instagram

Seperti apa sih sosok Zsalsa Nadila? Ini dia biodata Zsalsa Nadila lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai selebgram

Zsalsa Nadila dikenal sebagai selebgram yang hits abis di Instagram. Sosoknya kerap banyak memberikan konten informatif, baik konten berupa mom's life maupun konten seputar fashion hijab hingga make up dan skin care. 

Hits abis di Instagram

Karena konten menarik dan inspiratifnya tersebut nggak heran kalau kini Instagram Zsalsa Nadila banyak difollow oleh netizen. Kini, Instagram Zsalsa Nadila tercatat memiliki followers sebanyak 486 ribu akun. 

Keluarga Zsalsa Nadila

Zsalsa Nadila telah menikah dengan pria asal Medan bernama Imam Siregar pada awal 2019 lalu. Kini, pernikahan tersebut telah dikaruniai seorang anak bernama Shabira Kaira Alana. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yazfarach aka Yazfa Jihaz Rachman, TikToker Cantik yang Rajin Bagikan Tips OOTD Keren

Berparas cantik abis

Zsalsa Nadila dikenal memiliki paras yang cantik abis gaes. Ia pun sering mengunggah potret cantiknya melalui Instagram pribadinya gaes. 

Profil dan Biodata Zsalsa Nadila

Nama lengkap:

Zsalsa Nadila

Nama panggilan:

Zsalsa

Asal:

Aceh

Tanggal lahir:

22 Desember 1996

Umur:

25 tahun (2021)

Agama:

Islam

Pasangan:

Imam Siregar

Anak:

Shabira Kaira Alana

Profesi:

Selebgram, Model

Instagram:

@zsalsadil

BACA JUGA: Biodata Yazfarach aka Yazfa Jihaz Rachman Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bandung dengan Konten Tips OOTD Keren

Nah itu dia biodata Zsalsa Nadila lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Zsalsa Nadila merupakan selebgram kelahiran Aceh yang berparas cantik abis. 




Zsalsa NadilaBiodata Zsalsa NadilaProfil Zsalsa NadilaMengenal Zsalsa NadilaSiapa Zsalsa NadilaSosok Zsalsa NadilaSelebgram Cantik Zsalsa NadilaFakta Menarik Zsalsa NadilaFakta Profil Zsalsa NadilaSelebgram Asal AcehUmur Zsalsa NadilaAgama Zsalsa Nadila

Share to: