Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Fakta dan Profil Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari (Foto: Instagram @ariee7)


Kenalan yuk dengan Ariansyah aka Arie Nugroho si putra aktris Windy Wulandari yang berperan di sinetron Dari Jendela SMA berikut ini.

Andika Ariansyah Nugroho merupakan aktor dan juga anak dari pasangan Windy Wulandari dan Ario yang berusia 19 tahun. Andika diketahui menganut agama Islam dan lahir pada 26 Juni 2002.

Ikuti jejak karier sang ibunda, Andika Ariansyah kini ikut berperan sebagai karakter Bima dalam sinetron Dari Jendela SMP yang kini berlanjut ke SMA lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Laura Moane, Pemeran Lesti di Sinetron Dari Jendela SMA

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk kepo-in fakta dan profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Andika Ariansyah merupakan putra tunggal dari pernikahan Windy Wulandari dan Ario.

2. Nama aslinya adalah Andika Ariansyah Nugroho, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Arie Nugroho.

3. Andika Ariansyah diketahui lahir di Jakarta pada 26 Juni 2002. Beranjak dewasa, kini dia sudah berusia 19 tahun lho.

4. Dilansir dari biodata di akun Instagram pribadinya, Arie saat ini tengah menempuh pendidikan di Cass Business School di London, Inggris gaes!             

5. Gak kalah populer dengan sang ibunda, Andika Ariansyah juga memiliki banyak penggemar lho. Dia dikenal melalui Instagram dan kerap mengunggah potret ganteng serta kesehariannya disana.

Baca Juga: 5 Pesona dan Potret Tampan Emyr Razan, Atlet Basket Pemeran Damar Jendela SMA

6. Arie hobi banget bermain spak bola. Dia bahkan ikut bersama Avengers FC bersama dengan selebriti muda lainnya, termasuk Rizky Billar.

7. Selain di Instagram, Andika Ariansyah juga memiliki kanal YouTube. Disana dia mengunggah beberapa konten bersama  Avengers FC.

8. Bukan hanya itu, netizen juga dibuat takjub dengan rutinitas olahraganya yang luar biasa. Meski masih berusia 19 tahun, Andika Ariansyah sudah memiliki tubuh kekar yang manly abis.

9. Gak hanya pandai bermain bola, pria yang akrab disapa Arie Nugroho  ini ternyata juga jago akting gaes!

10. Dia ikut berperan dalam sinetron sang ibunda, yakni Dari Jendela SMP yang berlanjut ke SMA. Dia diketahui berperan sebagai sebagai pemeran Baim, senior Wulan.

Baca Juga: Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA

Nah, fakta dan profil lengkap Andika Ariansyah anak dari Windy Wulandari yang berusia 19 tahun. Andika diketahui menganut agama Islam dan lahir pada 26 Juni 2002.




Andika AriansyahArie NugrohoWindy WulandariAnak Windy WulandariUmur Andika AriansyahAgama Andika AriansyahProfil Andika AriansyahInstagram Andika Ariansyah

Share to: